Dilaporkan Mario Teguh ke Polda Metro, Ini Kata Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier yang dipolisikan Mario Teguh
Deddy Corbuzier yang dipolisikan Mario Teguh. (Liputan6.com)
Beritakepo.com. Didampingi kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Mario Teguh melaporkan Deddy Corbuzier ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Rabu sore, 16 November 2016.

Usai membuat laporan, motivator kondang itu memilih langsung masuk ke dalam kendaraannya bersama sang istri, Linna Teguh. Mario meminta Vidi untuk menanggapi pertanyaan awak media.

"Sudah jadi laporan. Hari ini kita, Pak Mario laporkan Deddy Corbuzier di dua acara. Satu di 'Hitam Putih' dan satu website 'Deeper with Deddy'. Sudah jadi LP, pasalnya KUHP 310, 311 UU ITE pasal 27 ayat 3," jelas Vidi.

Mario melaporkan host 'Hitam Putih' itu dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan yang bernomor LP/5636/XI/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus, itu masih terkait soal kisruh antara Mario dan Ario Kiswinar.

"Menurut pak Mario program itu sudah melakukan pencemaran. Nanti kelengkapannya terpisah ya," singkat Vidi dan langsung masuk ke dalam mobil.

Lantas apa tanggapan Deddy tentang laporan tersebut? Usai syuting 'Hitam Putih', Deddy pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

"Ya nggak apa-apa dilaporin, saya nggak bisa ngomong. Saya juga nggak ngerti masalah dengan Kiswinar gimana. Saya menaruh diri saya pekerja profesional," jawab Deddy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016) malam, seperti diberitakan DetikHot.

Bapak satu anak tersebut juga sama sekali tidak kesal dengan apa yang sudah dilakukan Mario Teguh padanya. Menurutnya, ini adalah risiko pekerjaannya.

"Saya juga bingung, saya juga baru tahu dari berita. Ya gimana ya sekarang kalau seperti itu, saya wawancara banyak orang gimana," tambahnya lagi.

"Kalau dibilang fitnah saya bingung yang mana bagian fitnahnya? Kan saya wawancara, saya dapat informasi dari yang saya wawancara kan lah fitnah yang mana? Gue nggak ngerti pemfitnahan bagian yang mana. Saya juga belum dapat suratnya nih, nanti ada detailnya kan lagi pula kata-kata saya juga berdasarkan Kiwsinar dan ibunya. Saya nggak ngarang cerita sama sekali, yang ngundang acara saya kan televisi," sambungnya.
Dilaporkan Mario Teguh ke Polda Metro, Ini Kata Deddy Corbuzier Dilaporkan Mario Teguh ke Polda Metro, Ini Kata Deddy Corbuzier Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/16/2016 07:17:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.