Gogon: Tukul Nikahi Siri Maggie Diaz Sebelum Susiana Meninggal

Tukul Arwana dan pedangdut Maggie Diaz
Tukul Arwana dan pedangdut Maggie Diaz. (Instagram @megghidiaztawa)
Beritakepo.comJakarta - Pernyataan mengejutkan dilontarkan Gogon yang menyebut Tukul Arwana memang sudah menikah siri dengan Maggie Diaz dengan sepengetahuan rekan-rekan sang komedian.

"Dulu udah nikah siri," ungkap Gogon ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016) malam.

Disinggung soal ucapannya yang mengejutkan itu, pelawak berambut nyentrik ini menegaskan memang benar adanya. Bahkan sang komedian menyebut pernikahan siri itu sudah ada sebelum kepergian istri sah Tukul, Susiana untuk selamanya.

Bahkan Gogon yang pernah terjerat kasus narkoba itu mengaku tahu bahwa keluarga Tukul sudah merestui hubungan dan pernikahan itu.

"Keluarganya sih dari dulu udah setuju. Maggie-nya juga udah senang," ungkap Gogon.

"Iya mungkin ini mau diseriusin karena istrinya udah nggak ada, jadi ibaratnya mau sama siapa lagi, mau diresmiin mungkin," blak-blakan Gogon.

Padahal sebelumnya Maggie mengelak jika dirinya memang sudah menikah dengan Tukul. Tapi Maggie juga tak menolak jika nantinya bisa menjadi istri dari mantan host 'Bukan Empat Mata' tersebut.

Sementara sang komedian menghindar menjelaskan mengenai isu miring tersebut. Ditemui di tempat yang sama, ayah tiga orang anak ini malah menantang balik ditanya gosip pernikahan sirinya dengan Maggie.

"Mau bayar berapa?," demikian Tukul enggan mengklarifikasi.
Gogon: Tukul Nikahi Siri Maggie Diaz Sebelum Susiana Meninggal Gogon: Tukul Nikahi Siri Maggie Diaz Sebelum Susiana Meninggal Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/09/2016 10:40:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.