Ini Wajah Lucu Aditya Semasa Hidup Sebelum Disiksa Ibunya Hingga Tewas

Foto balita Aditya Fadilah semasa hidup
Foto balita Aditya Fadilah semasa hidup. (Detikcom)
Beritakepo.com. Balita Aditya Fadilah (4) menghembuskan napas terakhir akibat disiksa dan ulu hatinya ditendang ibu kandungnya Siska (23). Saat ditemukan polisi, bocah di Palembang ini meninggal dengan posisi tidur miring dan wajahnya tersenyum.

Dari sejumlah foto Aditya, yang dilansir Detikcom dari Polresta Palembang, balita ini nampak lucu dan menggemaskan dengan kulitnya yang putih bersih. Ada foto Aditya yang nampak sedang belajar merangkak dan berjalan. Di foto lainnya balita ini nampak lucu mengenakan topi. Badannya berisi dan pipinya tembem.
Balita Aditya saat belajar merangkak dan berjalan
Balita Aditya saat belajar merangkak dan berjalan. (Detikcom)
Di foto lainnya, Aditya terlihat berpose bersama teman-temannya. Di foto tersebut dia nampak tersenyum lebar, penuh keceriaan layaknya anak-anak seusianya.
Balita Aditya saat bermain bersama temannya
Balita Aditya saat bermain bersama temannya
Tapi itu semua hanya tinggal kenangan. Pada Senin (21/11) malam, Aditya menghembuskan nafas terakhir setelah ulu hatinya ditendang ibu kandungnya sendiri, Siska.

Persoalannya padahal sepele, Aditya bangun tidur menangis saat ibunya sedang mencuci pakaian di rumah kontrakannya. Tangisan Aditya itu membuat Siska naik pitam.

Awalnya bocah tidak berdosa itu dipukul, selanjutnya digigit hingga lengannya berdarah. Siska berharap perlakuan itu bisa membuat anaknya diam. Namun, tentu saja tidak. Tangis Aditya semakin menjadi-jadi.

Entah kenapa, Siska seperti kesetanan. Dengan penuh emosi, dia menendang ulu hati buah hatinya itu. Gara-gara itu, Aditya lantas mengalami demam tinggi.

Malam harinya, Aditya sempat mengiba kepada ibunya. "Bunda, adek sakit" katanya lirih. Mendengar itu, Siska kemudian membelikannya obat penurun panas. Usai minum obat, kembali Aditya berdialg.

"Bunda adek mau tidur, adek sakit bunda," kata Aditya sembari tersenyum kepada ibunya. Tidurnya Aditya ternyata untuk selamanya. Dia menghadap Ilahi dengan wajah tersenyum.
Ini Wajah Lucu Aditya Semasa Hidup Sebelum Disiksa Ibunya Hingga Tewas Ini Wajah Lucu Aditya Semasa Hidup Sebelum Disiksa Ibunya Hingga Tewas Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/23/2016 08:44:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.