Instagram-nya Diretas, Dewi Persik Marah dan Akan Lapor Polisi

Akun IG Dewi Persik yang diretas
Akun IG Dewi Persik yang diretas
Beritakepo.com. Jakarta - Instagram Dewi Persik tiba-tiba dipenuhi dengan foto-foto syur. Sang pedangdut pun kaget dan marah saat mengetahui hal tersebut.

"Iya mbak Depe udah tahu. Ya kaget pastinya, kok bisa. Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tahu ada itu, ya marah-marah dia. Kok ada orang kayak gitu," ungkap manajer Dewi Persik, Fany, pada Jumat (4/11/2016), seperti diberitakan DetikHot.

Dan ternyata, Dewi Persik sebelumnya sudah merasakan ada keanehan pada Instagram-nya.

"Instagram-nya beberapa kali log out sendiri baru-baru ini. Pertama kalinya ngeluhnya itu. Tau-tau ada foto itu. Biasanya kan kalau di-hack nggak bisa dipakai. Tapi ini bisa," lanjutnya.

Tak lama setelah mengetahui hal tersebut, Dewi Persik pun langsung meminta bantuan orang ahli untuk mengembalikan Instagram-nya seperti semula. Sang manajer pun tak ingin mengira-ngira siapa dalang di balik keisengan tersebut.

"Nggak tahu ya. Minta bantuan pasti," tambah Fany.

Pihak Dewi Persik pun berencana untuk melaporkan masalah ini ke pihak berwajib atau polisi. "Iya pasti. Belum tau kapan soalnya aku baru pulang pagi dari syuting," pungkasnya.
Instagram-nya Diretas, Dewi Persik Marah dan Akan Lapor Polisi Instagram-nya Diretas, Dewi Persik Marah dan Akan Lapor Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/03/2016 09:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.