Jadi Istri Simpanan Daniel Rigan, Bella Shofie Dijatah Rp 350 Juta/Bulan

Bella Shofie yang disebut selingkuhan Daniel Rigan
Bella Shofie yang disebut selingkuhan Daniel Rigan. (Instagram @bellashofie5292)
Beritakepo.com. Menjadi istri simpanan pengusaha kaya asal Kalimantan, Daniel Rigan, Bella Shofie disebut menerima jatah bulanan dengan ukuran fantastis yakni Rp350 juta perbulan. Kabar inipun terungkap langsung dari Irene Priscilya, istri sah Daniel Rigan.

Dilansir Okezone, Irene membongkar perlakuan sang suami pada Bella Shofie. Termasuk salah satunya jatah bulanan yang mencapai ratusan juta rupiah.

"Saya dengar seharga Kijang Innova, Rp350 juta perbulan," kata Irene Priscilya melalui sambungan telefon, Rabu (23/11/2016).

Irene semakin kesal lantaran sang suami lebih memprioritaskan Bella Shofie dalam segi finansial. Dengan nada yang sedikit emosi, Irene mengaku tak terima telah dikhianagi oleh sang suami yang berselingkuh dengan Bella Shofie.

"Saya merasa tidak adil, karena sebulan yang dia (Daniel-red) kasih ke saya tidak sebesar itu," katanya.

Setelah yakin suaminya berselingkuh, Irene akui sangat kecewa dengan Daniel. Bahkan, anak-anak mereka menangis tak percaya melihat ayahnya bersama dengan Bella.

“Yang saya sesali, yang saya sakit, yang saya sedih, anak saya si Memey maupun Cece, mereka itu nangis ke saya. ‘Kok papa kayak gini,’ lho. Itu yang saya kadang bingung, kok Dani bisa kayak gitu. Tapi dia mengelak dan membantah bahwa dia tidak ada hubungan dengan Bella Shofie,” ucap Irene sebelumnya dalam acara Go Spot RCTI, tayang Selasa (22/11/2016).

Setelah menjalani pernikahan selama tujuh belas tahun, setidaknya ada dua hal yang membuat Irene kecewa. Pertama karena Irene telah menemani Daniel dari titik nol, dan bahwa Irene kasihan kepada anak-anaknya.

Irene merasa diperbudak oleh Daniel, yang kini tidak pernah memperhatikan dirinya dan cenderung memperlakukan dirinya bak seorang babysitter. Terlebih, Daniel pun dikabarkan tidak pernah mengunjungi Irene dan anak-anaknya semenjak Bella Shofie masuk ke dalam kehidupannya.

“Jadi mereka enggak pikir kalau si Dani dulu itu susahnya dengan siapa kalau bukan saya, istrinya. Saya diperbudak seperti babysitter ngurus anak, tapi dia enggak pernah perhatikan kita. Biasanya satu tahun bisa dua bulan sekali datang, ini sudah enggak pernah sama sekali, ketika dia sudah mulai selingkuh, sudah terlalu banyak,” ucap Irene.
Jadi Istri Simpanan Daniel Rigan, Bella Shofie Dijatah Rp 350 Juta/Bulan Jadi Istri Simpanan Daniel Rigan, Bella Shofie Dijatah Rp 350 Juta/Bulan Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/23/2016 05:43:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.