Jatuh di Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

Ashanty menangis menatap jenazah ibunda
Ashanty menangis menatap jenazah ibunda. (Instagram)
Beritakepo.com. Jakarta. Keluarga besar Ashanty sempat merasakan suka cita kelahiran anak kedua dari pernikahan bersama Anang Hermansyah. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama.

Sebab, Ashanty harus kehilangan sang ibunda, Ratu Farida Hanum yang diketahui meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) sore tadi. Kepastian meninggalnya ibunda Ashanty dibenarkan oleh Vida, manajer ibu dua anak itu.

"Betul (ibunda Ashanty meninggal dunia). Sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya," ucap Vida saat dihubungi para pewarta melalui sambungan telepon, seperti diberitakan Liputan6.com.

Yang mengagetkan Ashanty, mendiang sang ibunda sedang tak menjalani perawatan di rumah sakit. Ia diketahui menghembuskan nafas terakhir setelah terjatuh di kamar mandi ketika hendak mengambil air wudu untuk menjalankan salat ashar.

"Jatuh dari kamar mandi, pas dibawa ke rumah sakit sudah enggak ada," Vida melanjutkan.
Ratu Farida Hanum, ibunda Ashanty
Ratu Farida Hanum, ibunda Ashanty. (Instagram @gangsar1313)
Ratu Farida Hanum meninggal dunia pada usia 72 tahun. Saat ini, jenazah ibunda Ashanty sudah berada di rumah duka yang terletak di kawasan Cinere, Jawa Barat dan akan dikebumikan Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purur, Jakarta, setelah salat Dzuhur.
Jatuh di Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Jatuh di Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/06/2016 08:22:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.