Ketahuan Edit Foto Seksinya, Mariah Carey Dibully Netizen

Foto Mariah Carey yang dianggap editan
Foto Mariah Carey yang dianggap editan. (Dailymail)
Beritakepo.com. Selain bersuara emas, Mariah Carey juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang berpenampilan seksi. Tak jarang, ia sering memamerkan tubuhnya yang aduhai dengan payudara terbuka di setiap kesempatan baik lewat media sosial seperti Instagram.

Merayakan Thanksgiving Day, Mariah Carey mengunggah fotonya yang tengah memamerkan payudara sambil memegang kue ditangannya. Namun ada yang aneh dari foto yang diunggah diva berusia 47 tahun tersebut.

Jika diperhatikan, dalam foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat bahwa pundak Mariah membengkok. Selain itu kejanggalan pun terlihat di kedua kakinya, yang mana kaki sebelah kiri yang menekuk terlihat lebih besar dari sebelah kirinya. Bandingkan bentuk pundak dan kakinya dengan foto di bawah ini.
Foto Mariah Carey tanpa editan
Foto Mariah Carey tanpa editan. (Dailymail)
Kejanggalan diatas pun telah menunjukkan bahwa foto tersebut telah terkena sentuhan photoshop sebelumnya, dan gagal membuat kagum para pengikut Mariah di Instagram. Ia kini malah dibully netizen.

"Itu adalah hasil photoshop terburuk yang pernah saya lihat," ujar salah seorang netizen dikolom komentar foto tersebut. Netizen lain pun menyayangkan tindakan pengeditan foto tersebut, "Kenapa dia membutuhkan photoshop ketika dia telah memiliki TUBUH SEMPURNA."
Ketahuan Edit Foto Seksinya, Mariah Carey Dibully Netizen Ketahuan Edit Foto Seksinya, Mariah Carey Dibully Netizen Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/28/2016 10:09:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.