Lin Dan Selingkuh dengan Model Seksi, Ini Kata Sang Istri

Lin Dan kepergok jalan bareng Zhao Yaqi
Lin Dan kepergok jalan bareng Zhao Yaqi. (Weibo)
Beritakepo.com. Publik Tiongkok kini diramaikan dengan kabar perselingkuhan pebulutangkis andalan China, Lin Dan dengan seorang model seksi. Mereka terkejut karena pebulutangkis yang kini berada di peringkat tiga dunia tersebut selingkuh saat istrinya yang juga pebulutangkis hebat, Xie Xingfang sedang mengandung anak mereka.

Sebuah akun weibo bernama 'Detektif Zhao' mengunggah sebuah foto dan gambar bergerak dengan format GIF tentang pertemuan Lin Dan dengan seorang wanita.
Lin Dan kepergok selingkuh
Lin Dan kepergok selingkuh
Wanita yang tertangkap kamera bersama Lin Dan diketahui bernama Zhao Yaqi, seorang model dan aktris dari China. Sejauh ini, berdasarkan pantauan terhadap media sosial China, Weibo, Lin Dan menjadi topik yang paling banyak dikicau.
Tampang Zhao Yaqi
Tampang Zhao Yaqi. (Weibo)
Lin Dan yang kini berusia 33 tahun tersebut langsung merespon atas berita tak sedap mengenai dirinya. Setelah unggahan tersebut jadi viral, Lin Dan langsung bereaksi cepat dan mengucapkan permintaan maaf secara terbuka.

"Sebagai lelaki, saya tak akan mencari alasan. Tingkah laku saya telah menyakiti keluarga saya. Saya meminta maaf pada mereka," kata Lin Dan dalam akun Weibo miliknya.

Lalu bagaimana respons sang istri?

Xie Xingfang menyatakan ia dan Lin Dan akan coba melalui badai yang sedang menimpa keluarga kecilnya. Lewat foto yang diunggah dalam akun Weibo, mantan juara dunia bulutangkis tunggal putri itu juga menegaskan akan terus memberi dukungan pada Lin Dan.
Lin Dan bersama istrinya Xie Xingfang dan anaknya yang baru lahir
Lin Dan bersama istrinya Xie Xingfang dan anaknya yang baru lahir
Xingfang menegaskan bahwa ia akan tetap bersama Lin Dan jika suaminya itu bersedia memperbaiki kesalahan.

"Keluarga kami akan mendukung pria ini yang berani mengambil tanggung jawab, mengakui kesalahan dan juga memperbaikinya."

"Terima kasih kepada teman dan para penggemar atas perhatiannya. Keluarga kami akan berdiri bersama di perahu yang sama, tak terkecuali badai ini," kata Xingfang lewat akun Weibonya, sembari mengunggah foto tangannya, tangan Lin Dan, serta tangan putranya.

Xie Xingfang sendiri melahirkan anak laki-laki pada 5 November lalu. Keduanya merupakan salah satu pasangan paling terkenal di China karena sama-sama pernah mengecap posisi nomor satu dunia.

Prestasi Xie Xingfang sendiri tak kalah mentereng dari Lin Dan. Xie Xingfang pernah dua kali juara dunia, tiga kali juara Piala Uber, satu kali medali emas Asian Games. Satu-satunya 'kekurangan' Xie Xingfang adalah ia 'hanya' mendapat medali perak di Olimpiade.

Lin Dan sendiri sudah meraih dua medali emas Olimpiade sepanjang kariernya. Namun di Olimpiade 2016, Lin Dan gagal meraih medali emas karena kalah dari Lee Chong Wei di babak semifinal.

Menurut Tom Eldsmen, anggota dari agensi pemasaran olahraga di Shanghai yang bekerja sama dengan Manchester United, Bundesliga dan Kobe Bryant, saat ini Lin Dan harus mulai mencemaskan kontrak komersialnya terkena dampak dari skandal tersebut.

"Unggahan soal perselingkuhan Lin Dan telah mencapai satu miliar pembaca di Weibo (situs media sosial di China), levelnya sama dengan ketika Kobe Bryant mengumumkan pensiun. Sentimen di dunia maya juga sangat negatif," kata Elsden.

"Minim kemungkinan merek-merek yang mendukungnya akan merespons positif berita ini dan kami memperkirakan ada potensi finansial yang serius."
Lin Dan Selingkuh dengan Model Seksi, Ini Kata Sang Istri Lin Dan Selingkuh dengan Model Seksi, Ini Kata Sang Istri Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/20/2016 07:32:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.