Mario Teguh Tes DNA, Pengacara Janji Akan Buka Hasilnya

Mario Teguh menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya
Mario Teguh menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. (Istimewa)
Beritakepo.com. Motivator Mario Teguh telah menjalani tes DNA. Hal itu dilakukan sesuai dengan permintaan Mario Teguh kepada polisi untuk mengungkap hubungannya dengan Ario Kiswinar. Seperti diketahui, Mario Teguh sempat menyangsikan pernyataan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung motivator 60 tahun tersebut

"Beberapa waktu lalu Pak Mario (Teguh) sudah dites DNA," ujar pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi via telepon, Jumat (11/11/2016).

Sesuai kesepakatan, tes DNA dilakukan secara resmi oleh pihak kepolisian. Menurut Vidi, hal itu sekaligus menjadi sinyal positif guna melawan tudingan miring masyarakat tentang konflik Mario Teguh dan Kiswinar.

"Dites di tempat yang netral dan legal. Kalau pihak swasta kan nonlegal, nanti bisa dihujat orang. Dengan begini, kami percaya enggak akan menimbulkan pro-kontra," ungkap Vidi Galenso Syarief.

Mengenai hasilnya, kata Vidi, pihaknya masih harus menunggu hingga sebulan ke depan. Polisi juga kabarnya telah mengambil sampel DNA Kiswinar untuk dicocokkan dengan DNA Mario Teguh.

"Sekarang kami menunggu saja hasilnya. Hasilnya belum keluar, biasanya sebulan. Coba ditanya ke pihak Kis, sudah atau belum. Karena kami (waktu tes) enggak ketemu mereka," katanya.

Pihaknya berjanji akan selalu terbuka dengan hasil tes DNA nanti. Kata Vidi, Mario Teguh bersedia melakukan tes DNA hanya untuk memenuhi rasa penasaran netizen. Pasalnya, sejak kasusnya bergulir banyak netizen yang mencela Mario Teguh karena dianggap tidak mengakui status Ario Kiswinar sebagai anak.

"Kami sih enggak apa-apa. Tes DNA enggak perlu dirahasiakan. Ini kan cuma untuk memenuhi (permintaan) netizen saja," ujarnya.

Menurutnya, apapun hasil tes DNA nanti, tak akan memengaruhi kehidupan atau kasus yang dihadapi Mario Teguh dan Kiswinar.

"Apapun hasilnya sudah enggak ada pengaruhnya. Kalau positif kan si Kis punya akta kelahiran. Jadi masalahnya apa? Kan aktanya enggak pernah dibantah atau dibatalkan. Dan kalau negatif, kita lihat saja nantinya," kata Vidi Galenso Syarief.
Mario Teguh Tes DNA, Pengacara Janji Akan Buka Hasilnya Mario Teguh Tes DNA, Pengacara Janji Akan Buka Hasilnya Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/11/2016 10:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.