Model Cantik, Desi Wulan Dari Tewas Usai Jatuh dari Apartemen Kalibata City

Desi Wulan Dari, tewas jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City
Desi Wulan Dari, tewas jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City. (Twitter @dessywulan88)
Beritakepo.com. Jakarta - Seorang model cantik bernama Desi Wulan Dari (19) tewas usai jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City sekitar pukul 22.45 WIB, Rabu (16/11). Korban yang tercatat sebagai mahasiswi itu dinyatakan meninggal saat coba diselamatkan di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan.

Polisi masih mencari tahu penyebab jatuhnya Desi Wulandari (19) dari apartemen Kalibata City. Polisi tengah menggali keterangan, informasi serta bukti-buti untuk mengungkap kejadian ini.

"Kita belum bisa simpulkan karena apa. Saya belum bisa ngasih statement dulu ya," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi detikcom, Kamis (17/11/2016).

Hari ini, kata Aswin, pihakya akan kembali mengecek tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya Desi. Polisi juga akan memberitahu ke pihak keluarga. "Ini kita lagi cari keluarga korban," ujarnya.

Desi diketahui sudah menempati kamar di lantai 9 selama 3 minggu. "Korban informasinya sudah ada tiga mingguan sewa kamar di situ, bayar harian," ujarnya.

Aswin mengatakan, korban menempati apartemen tersebut bersama dua temannya, yakni seorang perempuan berinisial SR (23) dan laki-laki berinisial R (23).

"Mereka teman dekat, cuma masih didalami kenal sama korban di mana dan bagaimana ceritanya," imbuh Aswin.

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pancoran. Alibi kedua temannya saat kejadian, sedang didalami polisi. Aswin menuturkan, pihaknya juga masih mendalami apakah dua rekan sekamar Desi itu ada atau tidak di kamar saat kejadian.

Desi sendiri memiliki akun Twitter @dessywulan88. Polisi memastikan bahwa akun tersebut merupakan milik Desi, sesuai pengakuan dari teman-temannya. "Iya menurut teman-temannya itu Desi," kata Aswin.

Desi sepertinya tidak aktif di akun Twitter itu. Di akun tersebut, Desi hanya memposting sejumlah foto dirinya, masing-masing pada 2 September 2015 dan 11 September 2015.

Di salah satu foto, Desi nampak berpose sambil tersenyum. Dia mengenakan topi warna kuning dan rambut panjang. Di tangan kanan Desi nampak ada tato bertuliskan 'don't look back in anger' yang merupakan judul salah satu lagu hits band Oasis.
Desi memiliki tato bertuliskan 'don't look back in anger'
Desi memiliki tato bertuliskan 'don't look back in anger'. (Twitter)
Menurut rekan-rekannya, Desi merupakan seorang model. Teman Desi berinisial S dan R, korban sudah lama menggeluti dunia modeling. Dia suka mengikuti pemotretan di dalam dan luar negeri.

"Tapi tidak tahu model majalah atau apa," ujar Aswin.
Desi disebut berprofesi sebagai model
Desi disebut berprofesi sebagai model. (Twitter)
Sementara, Ibunda Desi, Irna Tri Mariani yang mendatangi RS Cipto Mangunkusumo untuk mengurus autopsi, bercerita sempat ditelepon anaknya.

"Seharian itu, baru malam, pokoknya di atas jam 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu HP-nya mati," ujar Irna di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis.

Irna tak berprasangka apa-apa setelah menerima telepon itu. Tetapi kemudian dia mengetahui peristiwa ini dari pemberitaan. "Saya tahu dari berita, makanya ke sini untuk urus autopsi," imbuh dia.

Ayah Desi menyebut teman seapartemen Desi, R, seorang pria gemulai. "Teman-temannya yang bencong (banci, -red) itu sekamar di Kalibata," ujar ayah Desi, Rahmat.

Rahmat tidak menjabarkan lebih lanjut apa kegiatan teman-teman Desi itu. Dia hanya mengetahui profesi anaknya sebagai model. "Desi kerjanya model saja," imbuh Rahmat.
Model Cantik, Desi Wulan Dari Tewas Usai Jatuh dari Apartemen Kalibata City Model Cantik, Desi Wulan Dari Tewas Usai Jatuh dari Apartemen Kalibata City Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/17/2016 02:45:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.