Rebutan Air PDAM, Pasutri di Kiaracondong Dibunuh Tetangganya

Polisi melakukan olah TKP di di Gang Desa, Kiaracondong, Bandung
Polisi melakukan olah TKP di di Gang Desa, Kiaracondong, Bandung. (Detikcom)
Beritakepo.com. Pasangan suami istri (pasutri) di Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, dibunuh tetangga kontrakanya karena dipicu cekcok perebutan air PDAM dan masalah sampah. Polsek Kiaracondong dan Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan.

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asral B Bakar mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, pelaku emosi karena korban kerap membuat kesal urusan air dan sampah.

"Ini pelaku diduga tetangga satu kosan," ujar Asral kepada wartawan di lokasi kejadian di Gang Desa, Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/11/2016).

Asral mengatakan, terduga pelaku bernama Jufri, kerap ribut dengan korban Lina Marlina (41) dan Ade Sumarna (34) karena urusan air PAM.

"Korban ini sering menghidupkan air, giliran pelaku enggak kebagian. Terus anak korban juga sering menyimpan sampah di depan kamarnya pelaku," kata dia.

Pelaku tersulut emosinya sehingga melakukan pembunuhan terhadap kedua korban. "Ini ributnya diduga bukan sekali. Karena emosinya tinggi jadi terjadi seperti itu," ucapnya.

Polisi saat ini masih mengorek keterangan dari sejumlah saksi yang melihat langsung saat kejadian. "Kami memeriksa lima orang saksi terkait kejadian ini," ujar Asral.

Di lokasi kejadian, tepatnya di kamar korban masih terlihat bercak darah. Polisi mengamankan sejumlah barang dari kamar korban. Polisi kemudian menutup tempat kejadia perkara dengan garis polisi.
Rebutan Air PDAM, Pasutri di Kiaracondong Dibunuh Tetangganya Rebutan Air PDAM, Pasutri di Kiaracondong Dibunuh Tetangganya Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/27/2016 03:37:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.