Sebelum Terjatuh, Desi Wulan Dari Dijaga Tetangga Apartemen

Desi memiliki tato bertuliskan 'don't look back in anger'
Desi memiliki tato bertuliskan 'don't look back in anger'. (Twitter)
Beritakepo.com, Desi Wulan Dari (19), tewas usai terjatuh dari lantai 9 Tower Akasia, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 November 2016 sekira pukul 22.30 WIB. Wanita yang disebut berprofesi sebagai model ini sempat bertengkar dengan teman wanitanya, Sheila Silvana Rahman atau SR (23) yang diduga karena cemburu.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin menjelaskan, sebelum peristiwa itu terjadi, SR dan satu temannya seorang laki-laki berinisial Riyan Maulana (23) atau R (23), yang disebut bergaya kemayu, datang ke apartemen korban. Kemudian, SR terlibat percekcokan dengan korban.

"SR ini teman dekatnyalah, sering dipukul juga sama korban," imbuh Aswin, Jumat (18/11/2016).

Aswin menambahkan percekcokan itu dipicu oleh kecemburuan korban kepada SR. "Kesal gitulah sama SR. Ada kecemburuan si korban sama SR ini," lanjut dia.

Namun, saat pertengkaran terjadi, sekuriti apartemen bernama Wahyu datang dan melerai. Kedua teman korban itu pun dibawa turun dari unit apartemen tersebut.

Korban kemudian disuruh untuk mengganti pakaian yang lebih sopan. Ia kemudian ditunggui oleh tetangga unit apartemennya di depan pintu, untuk berganti pakaian, sementara kedua temannya sudah turun.

"Tetapi tahu-tahu pas lagi ditungguin itu, tahu-tahu sudah ramai korban jatuh," imbuh Aswin.

Aswin mengatakan, sejauh ini belum ada indikasi Desi tewas dibunuh dengan cara didorong dari ketinggian lantai 9 apartemen tersebut. Sementara keterangan para saksi juga telah dicocokkan.

Sementara Rahmat, ayah Desi tak percaya putrinya jatuh karena bunuh diri. Rahmat yakin ada yang mendorong Desi hingga terjatuh dari lantai 9.

"Enggak mungkin anak saya bunuh diri, pasti ada yang dorong," kata Rahmat usai pemakaman Desi di TPU Dukuh, RT 11/RW 3, Kelurahan Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (18/11/2016).

Rahmat enggan berbicara lebih banyak soal kejadian yang menimpa anaknya tersebut. Rahmat mengatakan akan menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Sementara itu, Ibunda Desi, Irna Tri Mariani menyebut putrinya sempat menelpon dan mengaku terjatuh di kamar unitnya. Namun percakapan telepon ini terjadi sebelum kejadian jatuhnya Desi.

Baca juga: Model Cantik, Desi Wulan Dari Tewas Usai Jatuh dari Apartemen Kalibata City

"Sempat ditelpon Desi, ngakunya jatuh karena didorong, terus ngomong, pengen pulang, pengen pulang," kata Irna dalam kesempatan yang sama.

Awalnya Irna tidak berprasangka atas pengakuan Desi itu. Namun dia setelah mengetahui anaknya terjatuh di Kalibata.

Desi yang tercatat sebagai mahasiswi itu dinyatakan meninggal saat coba diselamatkan di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan.
Sebelum Terjatuh, Desi Wulan Dari Dijaga Tetangga Apartemen Sebelum Terjatuh, Desi Wulan Dari Dijaga Tetangga Apartemen Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/17/2016 09:17:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.