Soal Foto Check-In Hotel di Bali Bareng Hamish Daud, Ini Kata Raisa

Foto mirip Raisa dan Hamish Daud masuk hotel di Bali
Foto mirip Raisa dan Hamish Daud masuk hotel di Bali. (Instagram @lambe_turah)
Beritakepo.com. Akun gosip Instagram @lambe_turah membuat heboh netizen dengan mengunggah foto yang memperlihatkan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud sedang memasuki sebuah hotel di Seminyak Bali, Selasa (1/11/2016) sore.

Raisa dengan kemeja putih dan hot pants pendeknya nampak cantik dengan kacamata hitam. Di sampingnya, berdiri Hamish Daud yang mengenakan kaos abu-abu dengan celana panjang. Hamish menggandeng Raisa masuk ke lobby.

Sebelumnya Raisa memang sudah digosipkan menjalin asmara dengan Hamish Daud, setelah kisah cintanya dengan Keenan Pearce kandas. Bahkan Raisa juga banyak disebut-sebut menjadi orang ketiga antara Hamish dan Nadine Chandrawinata.

Raisa sendiri membantah gosip dirinya kepergok masuk hotel bersama Hamish Daud. Karena lokasi sebenarnya bukan di hotel, melainkan di pusat perbelanjaan alias mall. Itu pun ramai-ramai bersama sejumlah rekan kerja, tapi mereka tidak tertangkap dalam foto tersebut.

"Saya ingin mengklarifikasi berita tersebut, sebenarnya Raisa dan Hamish sedang berada di mall (bukan hotel) di daerah Seminyak, Bali," kata Matthew Manderos, manajer Raisa, Rabu (2/11/2016) siang, seperti diberitakan Tribun.

Meski demikian, Mattew membenarkan bahwa foto mirip Raisa yang disebarkan di media sosial itu memang benar-benar Raisa dan Hamish Daud. Hanya saja, Raisa keberatan dengan kesan bahwa seolah mereka hanya berdua dan masuk hotel.

"Mereka tidak berdua, bareng teman-teman yang lain, tapi tak kelihatan di foto, dan sekali lagi itu di mall ya, bukan masuk hotel," imbuhnya.
Soal Foto Check-In Hotel di Bali Bareng Hamish Daud, Ini Kata Raisa Soal Foto Check-In Hotel di Bali Bareng Hamish Daud, Ini Kata Raisa Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/02/2016 12:54:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.