Soal Foto Dirinya Diancam Tentara di Suriah, Canda Ahok: Gue Calon Sekjen PBB?

Tentara Suriah ancam Ahok
Tentara Suriah ancam Ahok. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Di media sosial kini tengah dihebohkan dengan foto ancaman untuk calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto itu menampilkan ancaman untuk Ahok oleh sejumlah orang bersenjata di Suriah. Mereka disebut Jays Fath sayap bersenjata Jabhat Fath Sham (ex-Al nusra/Al Qaidah Suriah).

Namun, Ahok santai dan menimpali dengan guyonan menanggapi hal tersebut. "Suriah? Suriah itu apa ya? Suriah Timur Tengah?" jawab Ahok yang awalnya keheranan usai blusukan di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Saat dibenarkan oleh wartawan bahwa Suriah yang dimaksud adalah negara yang berada di Timur Tengah, Ahok sambil berguyon mengatakan bahwa dirinya berpeluang menjadi petinggi di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Mereka bukan ISIS tetapi dari Jays Fath sayap bersenjata Jabhat Fath Sham
Mereka bukan ISIS tetapi dari Jays Fath sayap bersenjata Jabhat Fath Sham. (Istimewa)
"Wah, berarti ke depannya gue calon Sekjen PBB ya?" canda Ahok.

Dalam foto yang beredar di media sosial, sekelompok orang yang membawa senjata itu membawa poster dengan tulisan bernada ancaman seperti 'Hukum Ahok atau Peluru Kami yang Akan Menghukum' serta 'Tangkap Ahok'. Hingga kini, belum diketahui keaslian dari foto tersebut.
Soal Foto Dirinya Diancam Tentara di Suriah, Canda Ahok: Gue Calon Sekjen PBB? Soal Foto Dirinya Diancam Tentara di Suriah, Canda Ahok: Gue Calon Sekjen PBB? Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/02/2016 11:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.