Tabrak Pohon di Malang, Lamborghini Raffi Ahmad Ringsek

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad menabrak pohon
Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad menabrak pohon. (DetikHot)
Beritakepo.com. Mobil Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang. Lamborghini Aventador berwarna putih itu hancur pada bagian depannya. Menurut kabar, Raffi tidak berada di dalam mobil tersebut. Sebaliknya, suami Nagita Slavina itu tengah sibuk syuting.

"Raffi lagi syuting di Jakarta, itu mobil lagi di Malang. Jadi sampai duluan," kata manajer Raffi, Mirra saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

Beredar kabar, saat kejadian kondisi jalan cukup licin karena hujan lebat. Lebih lanjut Mirra mengatakan, saat kejadian hanya ada satu orang di dalam mobil. Yakni sopir yang dipercaya Raffi untuk membawa mobil kesayangannya.

Raffi Ahmad rencananya mengikuti gathering pemilik Lamborghini, yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI).

"Besok Raffi baru ke Malang, mobilnya sudah sampai duluan. Aku juga dapat gambarnya aja, belum dapat detailnya," tukas Mirra.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, Lamboghini putih milik Raffi Ahmad tampak ringsek di bagian depan.
Mobil ini merupakan hadiah pernikahan Raffi-Nagita
Mobil ini merupakan hadiah pernikahan Raffi-Nagita. (DetikHot)
Dilansir mobilkamu.com, mobil mewah yang dimiliki Raffi Ahmad didapat sebagai kado pernikahannya dengan Nagita Slavina. Lamborghini adalah salah satu mobil mewah yang diperolehnya pada saat acara resepsi pernikahannya tahun 2014 silam.

Lamborghini type Aventador yang dimilikinya adalah jenis mobil mewah Lamborghini yang paling mahal seharga 12 miliar Rupiah sehingga termasuk mobil mewah terbaru yang masuk di Indonesia.
Tabrak Pohon di Malang, Lamborghini Raffi Ahmad Ringsek Tabrak Pohon di Malang, Lamborghini Raffi Ahmad Ringsek Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/04/2016 05:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.