Tak Hadiri Lamaran, Orangtua Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel?

Pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika
Pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika. (Instagram @aloisewedding)
Beritakepo.com. Tadi malam, Vanessa Angel dan cucu Soekarno, Didi Mahardhika resmi menggelar acara lamaran. Namun ternyata, ada satu kesedihan yang terselip saat acara bahagia tersebut digelar. Orangtua Vanessa sama sekali tidak menampakkan diri hingga akhir acara. Benarkah mereka tak merestui pernikahan Vanessa?

Vanessa sudah ditinggal selamanya oleh sang ibu sejak usia tujuh tahun. Sementara itu, sang ayah bekerja di luar kota, sehingga sangat jarang bertemu dengannya.

"Iya kan sudah dari dulu ditinggal ibu sejak umur tujuh tahun. Papa juga sibuk kerja di luar kota dan jarang banget bisa ketemu. Tapi tadi diwakilkan sama om aku kok. Dari kecil soalnya aku sosoknya jauh dari orangtua banget," jawab Vanessa saat ditemui di Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Menteng, Sabtu (5/11/2016) malam, seperti diberitakan DetikHot.

Dalam acara tersebut selain tertawa bahagia, Vanessa juga ternyata sempat menitihkan air mata saat nama sang bunda disebut.

"Iya pas disebut nama mama aku sempat menangis terharu," jelasnya lagi.

Karena ketiadaan sosok kedua orangtuanya itu pula, Vanessa menganggap ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri, seperti ibundanya sendiri.

"Sosok ibu pengganti, senang banget Mbu (panggilan ibunda Didi) sudah dianggap seperti ibu sendiri. Alhamdulillah, ada kakak Mas Didi juga, teman-teman semua selalu ada buat aku, jadi enggak pernah merasa sendirian," kata Vanessa.

Karena ayahnya yang sedang bertugas di luar kota, di hari spesialnya hari ini, peran ayah Vanessa pun digantikan oleh om yang sudah dianggapnya seperti ayah.

"Sedih pasti, tapi jangan disedihin karena ini adalah momen bahagia," ujar Vanessa.

Meski begitu, acara yang berlangsung tadi malam berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Keluarga besar Didi Mahardhika juga terlihat hadir dalam acara lamaran tersebut.

"Masih deg-degan tuh lama, minta izin orangtua. Soalnya sebelum lamaran kan nyari tempatnya dulu terus tanya ke Vanessa suka atau nggak tapi akhirnya sekarang sudah diterima laramannya dan Alhamdulillah senang sekali," jelas Didi seraya tersenyum.
Tak Hadiri Lamaran, Orangtua Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel? Tak Hadiri Lamaran, Orangtua Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel? Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/06/2016 12:56:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.