Tes DNA Sebut Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh Ogah Minta Maaf

Mario Teguh tak mau minta maaf ke Ario Kiswinar
Mario Teguh tak mau minta maaf ke Ario Kiswinar. (Detikcom)
Beritakepo.com. Jakarta - Hasil tes DNA membuktikan Mario Teguh dan Ario Kiswinar memiliki hubungan sebagai ayah dan anak. Penyidikan kasus dugaan pencemaran nama baik sang motivator itu masih berlanjut.

Mario sendiri menginginkan persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Apa tanggapan pihak Ario?

"Apa bisa dipercaya mulutnya itu? Sekarang begini, saya tidak akan berikan statement sebelum dia memberikan statement sehubungan dengan hasil tes DNA," ujar Ferry, Jumat (25/11/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Ferry sendiri enggan menggubris permintaan damai Mario, sebelum Mario menyampaikannya secara langsung ke pihak Ario dan ibunda Aryani Soenarto.

"Itu kan katanya, yang mungkin disorot kamera, kami tidak percaya kecuali dia lakukan permintaan maaf terbuka ke ibu Aryani dan Kiswinar," ujar Ferry.

Ferry juga membuka kemungkinan jalan perdamaian antara kedua pihak apabila Mario mau menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. "Setelah itu kalau mau damai kita duduk bersama," ucapnya.

Ferry mengaku, sebelumnya Mario memberikan tawaran kepada Ario. "Ada sih tawaran permintaan perdamaian, tapi aneh permintaannya. Kami dikasih draft dari pak Mario kepada Ario Kiswinar sebagai anak, dari Mario Teguh langsung," lanjut Ferry.

Untuk saat ini, Ferry memastikan kasus tersebut masih akan terus diproses.

"Kemarin saya ketemu Kasubdit Resmob AKBP Budi Hermanto, bahwa perkara jalan terus dan konsekuensinya secara hukum status pak Mario patut dinaikan sebagai tersangka," sambungnya.

Namun, menurut kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarif, pihak Mario Teguh tak pernah dituntut untuk minta maaf oleh Ario. Dengan demikian, Mario ogah akan menyampaikan permintaan maaf.

"Enggak ada yang minta maaf," kata Vidi, Jumat.

Hasil dari tes DNA hanya menjadi bukti dari kasus pelaporan Mario Teguh. Dalam kasus tersebut, Mario Teguh dilaporkan Kiswinar dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Berarti, akte itu yang bukti autentik, kan bener. Itu (akte) sebagai kebenaran formil dan tes DNA sebagai materil. Akte kan tidak pernah disangkal," kata Vidi.

Vidi mengaku tidak mempersiapkan langkah setelah pengumuman tes DNA. Dia menyerahkan langkah selanjutnya kepada pihak penyidik.

"Ini kan sudah kewenangan penyidik. Kita ikuti saja," kata Vidi.
Tes DNA Sebut Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh Ogah Minta Maaf Tes DNA Sebut Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh Ogah Minta Maaf Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/25/2016 08:23:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.