Usai Jadi Tersangka, Ahok Banjir Dukungan dari Para Artis Cantik

Luna Maya bertemu Ahok di Rumah Lembang
Luna Maya bertemu Ahok di Rumah Lembang. (Detikcom)
Beritakepo.com. Penetapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka dugaan penistaan agama ternyata tak membuat dukungan kepada dirinya untuk memenangkan Pilgub DKI 2017 berkurang. Kini, para artis cantik menyatakan dukungan kepada pria yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat tersebut.

Cathy Sharon, Luna Maya, Edrick Chandra, Sonia Wibisono hingga Aura Kasih datang ke Rumah Lembang, di Jalan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016) pagi. Pertemuan Ahok dan para pendukungnya ini berlangsung cair dan penuh kekeluargaaan.

Saat menyambangi Rumah Lembang pagi ini, Luna mengatakan justru banyak orang beragama Islam yang memberi dukungan kepada Ahok.

Hal itu Luna sampaikan saat berada di samping Ahok. Menurutnya, tuduhan penistaan agama kepada Ahok tidak tepat. Artis blasteran Bali-Austria itu malah banyak yang ingin bertemu dan memberikan dukungan kepada Ahok di Rumah Lembang.

"Kaget saya pak. Saya lihat di berita. Rame enggak tahunya. Di sini ibu-ibu muslim berhijab banyak yang datang support. Saya (beragama) Islam juga," kata Luna.

"Kita memilih pemimpin yang mewakili semuanya. Enggak satu golongan karena kita Bhinneka Tunggal Ika. Paspor dan KTP kita Jakarta. SARA enggak usah dibahas yang penting aksi dan kerja nyata," lanjutnya.

Lalu Aura Kasih datang bersama Sonia Wibisono sekitar pukul 10.00 WIB. Tak seperti Luna Maya yang mengenakan kemeja kotak-kotak, pelantun lagu Mari Bercinta itu mengenakan blouse yang dibalut warna merah dan hitam.
Aura Kasih datang bersama Sonia Wibisono
Aura Kasih datang bersama Sonia Wibisono. (TemanAhok)
Aura berdiri di samping Ahok dan menyampaikan dukungan untuk cagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu. "Saya asli orang Bandung. Dapat KTP Jakarta 4 tahun lalu. Saya enggak suka sama rasis dan perbedaan agama," kata Aura.

"Saya dukung banget Pak Ahok. Indonesia bisa nyatu. Karakter (perbedaan) di Indonesia yang satu-satunya negara lain enggak punya. Termasuk revolusi mental buat kalian," ungkap mantan finalis Miss Indonesia itu.

Dukungan untuk Ahok juga diberikan Cathy Sharon. Ibu dua anak ini bahkan mengikuti agenda blusukan cagub nomor urut dua ini. "Ya emang benar orangnya fair, cara dia (Ahok) ngobrol dengan warga dekat ya. Saya juga suka yang dia katakan tadi. Ternyata orangnya lucu juga ya. Saya suka pendekatannya dengan warga," puji Cathy.

Selain deretan artis cantik itu, dukungan untuk Ahok juga diberikan Jokowi 'KW' alias Reza hingga Koes Hendratmo.
Usai Jadi Tersangka, Ahok Banjir Dukungan dari Para Artis Cantik Usai Jadi Tersangka, Ahok Banjir Dukungan dari Para Artis Cantik Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/16/2016 11:53:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.