17 Mahasiswa Binus Hilang di Gunung Mas, 1 Ditemukan Tewas

1 orang mahasiswa Binus dinyatakan meninggal
1 orang mahasiswa Binus dinyatakan meninggal. (ORARI Bogor)
Beritakepo.com. Bogor - Sebanyak 17 orang mahasiswa Bina Nusantara (Binus) yang sebelumnya dinyatakan hilang di kawasan Gunung Mas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhirnya ditemukan. Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Benar, sudah ditemukan semua. Ada 1 orang meninggal dan 16 selamat," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading saat dihubungi detikcom, Selasa (6/12/2016).

"Semuanya ditemukan di daerah Pacet, Cianjur. Semua diselamatkan oleh warga Desa Cibereum dan tim Tagana Kecamatan Cisarua. Mereka ini memang awalnya masuk dari wilayah Gunung Mas, Kabupaten Bogor," sambungnya.

Dicky menjelaskan, saat ini seluruh korban sedang dievakuasi oleh tim SAR bersama warga. Semua korban nantinya akan dibawa ke RS Paru di Cisarua untuk mendapatkan perawatan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas para korban yang selamat dan seperti apa kondisi kesehatan mereka. Korban meninggal diketahui bernama Edward.

Para mahasiswa ini diketahui masuk ke kawasan Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango pada Senin (5/12) kemarin. Mereka masuk melalui kawasan Gunung Mas, Kabupaten Bogor.
17 Mahasiswa Binus Hilang di Gunung Mas, 1 Ditemukan Tewas 17 Mahasiswa Binus Hilang di Gunung Mas, 1 Ditemukan Tewas Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/06/2016 02:01:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.