Absen di Acara Debat Kompas TV, Sylvi Mengakui Ada Ruginya

Calon wakil gubernur DKI, Sylviana Murni
Calon wakil gubernur DKI, Sylviana Murni. (Detikcom)
Beritakepo.com. Calon wakil gubernur DKI, Sylviana Murni memberi pandangannya terkait ketidakhadiran dirinya dan pasangannya dalam acara debat yang diselenggarakan salah satu tv swasta. Sylvi berkata ada kerugian yang dialaminya ketika absen di acara debat itu.

"Kalau bicara kerugian, ya artinya pastilah. Bagaimanapun saya tidak mengatakan tidak ada kerugiannya tapi yang pasti ada skala prioritas," ujar Sylvi di Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Sylvi menambahkan, meski demikian acara debat tersebut bukan agenda resmi sehingga lebih baik jika dirinya bertemu warga untuk mendengar aspirasi mereka. Kalau acara dari KPUD, Sylvi berjanji akan mengikuti aturan mainnya.

"Saya lebih dekat dengan masyarakat saja. Saya sama mas Agus, jadwal saya padat. Saya pulang jam berapa? Jam setengah 1 malam. Kebetulan bulan-bulan maulid, bukan lantaran saya kampanye tapi memang kebetulan saya ikut maulid," papar Sylvi.

"Toh juga ini bukan debat yang diwajibkan KPUD. Kalau debat KPUD pasti, pasti ikuti aturan," imbunya.

Sylviana Murni, merasa tidak tersinggung dengan pergunjingan di media sosial yang muncul terkait ketidakhadirannya dalam debat tersebut.

"Enggak, saya enggak pernah tersinggung, saya enggak sempat balas-balasin, balas-balas fitnah, balas-balas meme, enggaklah," kata Sylvi.

Bagi Sylvi, yang terpenting adalah bagaimana bisa bertemu masyarakat dan tahu kebutuhan warga.

"Hati saya begitu kok, enggak pernah mikirin orang (yang menggunjingkan)," ujar Sylvi.

Sebelumnya, pasangan Sylvi di kontestasi Pilkada DKI 2017, Agus Yudhoyono memberi penjelesan terkait keabsenan dirinya di acara debat salah satu tv swasta kemarin.

"Saya tidak hadir. Saya memilih menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan itu yang terbaik bagi saya. Saya merasa sangat nyaman di situ," kata Agus di Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).
Absen di Acara Debat Kompas TV, Sylvi Mengakui Ada Ruginya Absen di Acara Debat Kompas TV, Sylvi Mengakui Ada Ruginya Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/15/2016 11:05:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.