Agus Yudhoyono: Bapak Ibu Jangan Pilih Tersangka Ya

Agus Harimurti Yudhoyono kampanye di Tanah Sereal, Tambora, Jakbar
Agus Harimurti Yudhoyono kampanye di Tanah Sereal, Tambora, Jakbar. (Istimewa)
Beritakepo.com. Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan kegiatan kampanye pada Kamis (29/12/2016) pagi ke Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Pada kesempatan itu terlihat banyak simpatisan yang mengikuti Agus dari belakang.

Ada seorang simpatisan yang terus mengajak warga memilih pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus dan Sylviana Murni. Sambil mengangkat telepon genggamnya, simpatisan itu merekam antusiasme warga menyambut Agus.

"Bapak-Ibu jangan pilih tersangka ya," kata pria itu kepada warga yang berdiri di depan rumah mereka, seperti diberitakan Kompas.com.

Agus dan rombongan melintasi permukiman warga. Oran gitu terus mengajak warga untuk memilih pasangan Agus-Sylvi. "Ci..., jangan pilih tersangka ya. Pilih nomor satu," kata dia.

Tersangka pada Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Kini status Ahok sudah menjadi terdakwa pada kasus dugaan penodaan agama. Warga terlihat tersenyum saat mendengar ocehan orang itu.

Kampanye Agus di kawasan itu dimeriahkan kesenian barongsai, marawis, dan ondel-ondel. Warga terlihat antusias melihat kampanye Agus. Warga keluar dan berdiri di depan rumah mereka masing-masing.

Tim dari Agus-Sylvi mengajak warga yang berada di depan rumah untuk maju dan bersalaman bersama Agus.

"Eh.. eh yang mana sih orangnya? Ini kebanyakan kameranya, enggak bisa lewat kita nya," kata seorang ibu.

"Itu Mas Agus yang pakai sorban putih, Bu. Sudah, Ibu maju saja semua. Tanya sembako, macem-macem, tapi dikasih jalan ya," kata salah seorang tim Agus-Sylvi kepada ibu-ibu di sana.
Agus Yudhoyono: Bapak Ibu Jangan Pilih Tersangka Ya Agus Yudhoyono: Bapak Ibu Jangan Pilih Tersangka Ya Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/29/2016 07:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.