Dipecat dari Lesbumi NU, Ahmad Dhani: Ada Nuansa Politik

Ahmad Dhani bicara soal pemecatannya dari NU
Ahmad Dhani bicara soal pemecatannya dari NU. (Liputan6.com)
Beritakepo.com. Musisi Ahmad Dhani menanggapi pemecatan dirinya dari jabatan Wakil Ketua Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU lantaran ikut aksi 4 November lalu. Namun Dhani menduga ada alasan lain di balik pemecatannya.

"Kan di Bekasi ada calon PKB, NU juga jadi calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi calon PDIP. Saya menduga kuat sekali nuansa politik," ungkap Dhani saat dihubungi, Sabtu (10/12/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Dhani memang merupakan calon Wakil bupati Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin. Mereka diusung oleh PKS, Gerindra dan Demokrat dengan nomor urut 2.

Sementara itu pasangan calon yang dimaksud Dhani mendapat nomor urut 1. Pasangan calon itu adalah Melina Kartika Kadir dan Abdul Kholik yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB.

"Saya menduga kuat sekali ada nuansa politik, (sama seperti) yang sedang saya alami pasca-pencidukan 212," ujar Dhani.

Sementara itu mengenai alasan pemecatan, Dhani menganggap bisa saja dibuat-buat. Dia bahkan belum pernah menerima surat pelantikan.

"Ya (disebut dipecat) mungkin biar terlihat negatif," ujar Dhani.
Dipecat dari Lesbumi NU, Ahmad Dhani: Ada Nuansa Politik Dipecat dari Lesbumi NU, Ahmad Dhani: Ada Nuansa Politik Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/10/2016 02:48:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.