Intan Aletrino Masuk 10 Besar Miss Supranational 2016

Intan Aletrino wakil Indonesia di Miss Supranational 2016
Intan Aletrino wakil Indonesia di Miss Supranational 2016. (Instagram)
Beritakepo.com. Wakil Indonesia, Intan Aletrino lolos 10 besar dalam ajang pemilihan Miss Supranational 2016, bersama peserta dari Venezuela, Sri Lanka, India, Hungaria, Myanmar, Belarus, Suriname, Polandia dan Slovakia yang berlangsung di kota Krynica Zdrój, Polandia, Sabtu, 3 Desember dini hari waktu Indonesia.

Namun sayang, perempuan kelahiran 30 Juni 1993 ini harus rela tumbang di babak Top 10.

Intan harus mengakui kelebihan para kontestan lainnya yang berasal dari negara Srilanka, Hungaria, India, Venezuela, dan Suriname yang lolos ke babak Top 5.

Dan yang terpilih sebagai pemenang Miss Supranational 2016 adalah wakil dari India, Srinidhi Shetty. Dia mengalahkan wakil Venezuela, Valeria Vespoli yang menjadi runner-up pertama kontes kecantikan tersebut. Sementara, Suriname sebagai 2nd runner-up, Srilanka sebagai 3rd runner-up dan Hungaria sebagai 4th runner-up.

Apapun itu, prestasi Intan mewakili Indonesia di ajang kelas dunia seperti Miss Supranational 2016 layak diacungi jempol. Duta Besar Republik Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi tersebut. Ia mengaku bangga atas kostum nasional Intan dengan tampilan keindahan budaya Indonesia bercorak wayang.

“Intan tampil penuh percaya diri dan mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (3/12).

Sebelumnya, selama tiga tahun berturut-turut Indonesia memenangkan kategori kostum nasional terbaik. Bahkan, pada tahun lalu Indonesia juga masuk dalam 10 besar kategori gaun malam terbaik.‎
Intan Aletrino Masuk 10 Besar Miss Supranational 2016  Intan Aletrino Masuk 10 Besar Miss Supranational 2016 Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/03/2016 01:43:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.