Jika Juara AFF, Garuda Hadiahi Timnas Tiket Bisnis Gratis Setahun

Pemain Timnas Indonesia naik pesawat Garuda menuju Bangkok
Pemain Timnas Indonesia naik pesawat Garuda menuju Bangkok. (Twitter @indonesiagaruda)
Beritakepo.com. Jakarta - Setelah menerbangkan para pemain Timnas Indonesia secara gratis ke Bangkok, Garuda Indonesia akan mengapresiasi punggawa Garuda jika berhasil menjuarai AFF Suzuki Cup, yakni tiket penerbangan bisnis gratis selama setahun.

Indonesia kini tinggal selangkah lagi menuju trofi Piala AFF pertamanya setelah memenangi leg pertama final kontra Thailand dengan skor 2-1, Rabu (14/12).

Kini Boaz Solossa dkk. sudah berada di Bangkok untuk menjalani perjuangan terakhir mereka menghadapi 'Negeri Gajah Putih' di leg kedua yang dihelat di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12) malam WIB nanti.

Jika trofi berhasil dibawa pulang ke Tanah Air, sudah pasti ke-23 pemain akan dielu-elukan oleh masyarakat Indonesia mengingat sepakbola lokal sudah lama puasa gelar sejak terakhir kali meraih medali emas SEA Games 1991.

Tak cuma status sebagai Pahlawan Bangsa, Boaz Solossa dkk. sudah pasti akan kebanjiran bonus serta hadiah atas keberhasilannya kelak. Bonus Rp 12 miliar untuk skuat 'Merah Putih' sudah menunggu dari Presiden RI Joko Widodo.

Kini giliran maskapai pelat merah, Garuda Indonesia, yang menjanjikan tiket penerbangan kelas bisnis gratis ke seluruh tujuan baik domestik maupun mancanegara, kepada seluruh anggota skuat, baik pemain, pelatih, maupun ofisial.

"Indonesia memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat meraih gelar juara pada Piala AFF tahun 2016 ini. Dan kami yakin bentuk dukungan dari kami ini, dapat memberikan motivasi yang lebih serta memompa semangat dan daya juang para pemain timnas untuk memberikan performa terbaiknya pada perhelatan final Piala AFF malam ini," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, dalam rilis kepada detikSport.

Benny menambahkan, dengan dukungan yang diberikan tersebut, diharapkan timnas dapat terus memberikan penampilan terbaiknya dalam menghadapi kompetisi internasional selama setahun ke depan.

Dua hari lalu Garuda Indonesia pun juga menggratiskan pesawat PP Jakarta-Bangkok untuk timnas saat melakoni leg kedua final ini.
Jika Juara AFF, Garuda Hadiahi Timnas Tiket Bisnis Gratis Setahun Jika Juara AFF, Garuda Hadiahi Timnas Tiket Bisnis Gratis Setahun Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/17/2016 02:45:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.