Jokowi Pamer Sandal Biru Merek Fladeo yang Dibeli di Balikpapan

Sandal Fladeo biru milik Jokowi
Sandal Fladeo biru milik Jokowi. (Facebook)
Beritakepo.com. Presiden Jokowi memamerkan sepasang sandal di akun sosial media miliknya yakni Instagram, Twitter dan Facebook resminya. Sandal tersebut diketahui baru dibeli oleh Jokowi saat blusukan di E-Walk Balikpapan Superblock pada Minggu (4/12/2016) malam. Sandal tersebut berwarna biru, sama dengan warna payung yang digunakannya saat menemui massa aksi 212.

Terlihat di foto, sandal biru itu bermerek Fladeo, produsen sandal dan sepatu asli dari Indonesia. Menurut Jokowi, harga sandal biru yang dibelinya terbilang murah, apalagi ia masih mendapatkan sejumlah diskon.

“Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp 299.000, setelah diskon jadi Rp 119.000. Produk Indonesia bagus kualitasnya,” tulis orang nomor satu di Republik Indonesia itu di akun Facebook resminya.

Posting Jokowi yang memamerkan sandal biru itu pun disambut hangat oleh para netizen. Setidaknya di Facebook, berdasarkan pantauan Beritakepo.com, Senin (5/12/2016), foto sandal Presiden disambut lebih dari 33.000 reaksi netizen dan dibagikan lebih dari 3.400 kali.

"Aduuh Pak,.. Pasti bakalan nge-hits lagi itu sendal.. Hehe," komentar seorang netizen.

"Hati2 lo pak..abis payung biru trus sandal biru..jangan sampai jadi kaya lagu tenda biru lo pak...."tampa undangan diriku kau lupakan..."..tambah prihatin ntar si bapak satu nya," kata netizen lain.

Dilaporkan Liputan6.com, Jokowi keliling kota Balikpapan pada Minggu malam, (4/11/2016). Di antara tempat yang dikunjungi adalah Balikpapan Super Blok (BSB).

Setelah membeli sandal, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berlanjut ke tempat pakaian dalam. Jokowi rupanya mencari kaos oblong. Pria berperawakan kurus yang mengenakan jaket bomber hijau itu memilih sendiri kaos oblong yang diinginkannya. Jokowi menjatuhkan pilihan ke kaos oblong warna hitam. Sedikitnya enam kaos dengan ukuran M dan L dibelinya.

Usai berbelanja, Jokowi mengatakan kaos-kaos itu sengaja dibeli untuknya dan anaknya. "Yang satu buat anak yang satu buat saya. Yang 3 untuk saya 3 untuk anak," ucap Jokowi sambil tertawa.
Jokowi Pamer Sandal Biru Merek Fladeo yang Dibeli di Balikpapan Jokowi Pamer Sandal Biru Merek Fladeo yang Dibeli di Balikpapan Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/04/2016 09:29:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.