Kemarin Dukung Ahok, Kini Wanita Emas Dukung Anies-Sandi

Wanita Emas dukung Sandiaga Uno
Wanita Emas dukung Sandiaga Uno. (Detikcom)
Beritakepo.com. Mischa Hasnaeni Moein berubah pikiran. Setelah menyatakan dukungan kepada calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Lembang pada Kamis (24/11/2016), wanita yang lebih dikenal dengan si 'Wanita Emas' ini kini mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno.

Pernyataan dukungan itu diberikan oleh si 'Wanita Emas' kepada Sandiaga di posko pemenangan Anies-Sandi di jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016), dilansir Detikcom.

Selain Sandi, Ketua DPD Gerindra Jakarta M Taufik turut menerima Hasnaeni. "Jadi hari ini Pak Taufik dan saya menerima dukungan dari beliau (Hasnaeni) untuk silahturahmi dan memberikan beberapa suntikan energi untuk kami. Kami berharap ini sebuah tambahan semangat untuk kita untuk mewujudkan apa yang dia inginkan yaitu era masyarakat sejahtera," kata Sandiaga usia menerima Hasnaeni di Posko Anies-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Sandi, dia dan Hasnaeni sudah satu tahun bersama keliling Jakarta. Mereka juga kerap bertukar pikiran. Keduanya sepakat memperjuangkan masyarakat Jakarta yang sejahtera.

"Kebetulan Anies-Sandi mengedepankan pendidikan dan perbaikan lapangan ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah. Harga harga yang tidak melonjak tinggi, stabilitas harga dan biaya hidup yang tidak mencekik untuk masyarakat kelas menengah ke bawah," papar Sandi.

"Semoga kita bisa menggunakan suntikan ini menjadi hal yang sangat positif," tutup Sandi.
Kemarin Dukung Ahok, Kini Wanita Emas Dukung Anies-Sandi Kemarin Dukung Ahok, Kini Wanita Emas Dukung Anies-Sandi Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/04/2016 05:57:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.