Kerabat Sebut Dodi Triono Dimintai Uang oleh Pelaku

Korban pembunuhan sadis di Pulomas
Korban pembunuhan sadis di Pulomas. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Polisi belum menemukan kepastian apakah ada barang di rumah Ir Dodi Triono yang hilang pasca pembunuhan maut. Seorang kerabat menyebut si Dodi sempat dimintai uang oleh pelaku yang disebut jumlahnya lebih dari satu dan bersenjata api.

Lolita, keponakan dari Dodi Triono mengunjungi kerabatnya yang menjadi korban selamat di RS Kartika, Pulomas. Dia datang bersama Chintya Hannyfa, teman Diona Arika (anak Dodi yang menjadi korban tewas insiden ini).

Setelah mendapatkan cerita dari korban yang selamat, Lolita mengatakan apa yang diketahuinya kepada wartawan di RS Pulomas. Menurut Lolita, saat perampok pertama kali datang, Dodi sedang tidak ada di rumah.

"Lalu ayahnya dateng, dimintain uang," ujar Lolita, Selasa (27/12/2016).

Menurut Lolita, Dodi lantas menyerahkan uang ke pelaku. Namun belum cukup, pelaku kemudian meminta semua handphone orang yang ada di rumah dikumpulkan.

"Minta uang sama semua hape diambil. Setahu aku kayak gitu," ujar Lolita.

Kemudian 11 orang yang berada di dalam rumah tersebut dimasukkan ke dalam ruang kamar mandi. Mereka disekap berjam-jam dan ditinggalkan oleh pelaku.

"Kecil banget ruangannya. Bener-bener cuma dua kali satu kayaknya. Terus pengap banget," ujar Lolita.
Kerabat Sebut Dodi Triono Dimintai Uang oleh Pelaku Kerabat Sebut Dodi Triono Dimintai Uang oleh Pelaku Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/27/2016 07:46:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.