Kiatisuk: Thailand Harus Menang di Stadion Pakansari

Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang
Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang. (Affsuzukicup.com)
Beritakepo.com. Timnas Thailand bakal lebih dahulu menghadapi laga tandang lawan Indonesia di final Piala AFF 2016. Bermain di hadapan sekitar 30 ribu suporter Indonesia di Stadion Pakansari Cibinong, 14 Desember 2016, akan memberikan tekanan bagi Thailand.

Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang pun paham betul timnas Indonesia bakal bermain sangat termotivasi tampil di depan puluhan ribu penontonnya sendiri.

Tentu akan banyak tekanan terhadap para pemain kami karena mereka akan tampil di hadapan sekitar 30 ribu atau 40 ribu suporter Indonesia di Stadion Pakansari Bogor," terang Kiatisuk seperti dikutip Bangkok Post.

Meski demikian, ia mengingatkan skuatnya agar tidak gentar sedikit pun menghadapi teror dari para penonton Indonesia. Terlebih, tak ada istilah hasil imbang dalam kamusnya saat bermain tandang di markas skuat arahan Alfred Riedl.

"Kami tetap harus memenangkan laga tandang (menghadapi Indonesia)," tegas Kiatisuk.

Kiatisuk juga menginstruksikan para pemainnya agar tidak meremehkan kekuatan skuat Garuda.

"Kami tidak boleh meremehkan kekuatan tuan rumah. Mereka adalah satu-satunya tim yang berhasil menyarangkan dua gol ke gawang kami," tutur Kiatisuk.

Di fase Grup A, Thailand sukses mengalahkan Indonesia 4-2 pada laga perdana.
Kiatisuk: Thailand Harus Menang di Stadion Pakansari Kiatisuk: Thailand Harus Menang di Stadion Pakansari Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/11/2016 06:58:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.