Pesawat Polisi Berpenumpang 13 Orang jatuh di Kepri

Foto pesawat Polri yang jatuh di Kepulauan Riau
Foto pesawat Polri yang jatuh di Kepulauan Riau. (Okezone)
Beritakepo.com. Pesawat Polri tipe Cassa N 28 Skytruck yang membawa 13 penumpang terdiri dari 5 kru dan 8 penumpang dikabarkan hilang kontak dalam rute Pangkal Pinang, Bangka Belitung menuju Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (3/12). Pesawat itu kemudian diketahui jatuh di wilayah perairan Kabupaten Lingga.

Berdasarkan informasi yang diterima media, pesawat tersebut terbang pada pukul 09.24 WIB dan menurut jadwal mendarat pada 10.58 WIB. Penerbangan dari Pangkal Pinang menuju Batam dalam rangka giat rutin penggantian kru. Tak ada warga sipil dalam penerbangan tersebut.

Ke-13 penumpang tersebut yaitu AKP Budi Waluyo (pilot), AKP Eka Barokah (pilot), AKP Tonce (pilot), Brigadir Joko Sujarwo, Brigadir Mustofa, AKP Abdul Munir, AKP Safran, Bripka Erwin, Briptu Andi Z, Bripda Rizal, Bripda Eri, Brigadir Suwarno, Brigadir Joko.

Informasi pesawat jatuh itu berawal dari laporan warga yang menemukan bagian badan pesawat sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (3/12/2016). Sejumlah barang yang diduga berasal dari pesawat itu ditemukan warga di antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka.
Lokasi jatuhnya pesawat polisi N28 Skytruck di Kepri
Lokasi jatuhnya pesawat polisi N28 Skytruck di Kepri. (Detikcom)
"Dari hasil koordinasi dengan saudara Iyar yang saat ini ada di TKP, kurang lebih tiga mil dari TKP. Titik koordinat jatuhnya pesawat sesuai data GPS pruno JP32 0"17,246N utara selatan 104"50,261E barat timur antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka atau Pulau Gentar perairan Kabupaten Lingga," kata Kadiv Humas Irjen Boy Rafli dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/11/2016).
Pesawat Polisi Berpenumpang 13 Orang jatuh di Kepri Pesawat Polisi Berpenumpang 13 Orang jatuh di Kepri Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/03/2016 01:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.