Pidato Politiknya Dihadiri SBY, Agus Yudhoyono: Terima Kasih Pepo

SBY dan Ani Yudhoyono menghadiri pidato politik AHY
SBY dan Ani Yudhoyono menghadiri pidato politik AHY. (Istimewa)
Beritakepo.com. Pidato politik calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono di Segara Garden, Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016) siang ini dihadiri oleh Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Agus mengaku kaget dengan kehadiran sang ayah yang ditemani sang ibu, Ani Yudhoyono.

"Saya berterima kasih kepada para senior saya yang telah hadir dari TNI. Dan juga saya berterima kasih, surprise bagi saya hari ini. Ayah saya, yang sebelumnya tidak pernah hadir, hari ini bersedia hadir," kata Agus.

Ungkapan kekagetan ini disampaikan di awal pidato politiknya.

"Hari ini juga ada 'surprise' bagi saya, karena ayah saya, Bapak SBY, berkenan hadir hari ini. Terima kasih, Pepo. Selama ini, karena kesibukan tugas beliau dan keinginan untuk mendorong kemandirian saya, beliau hampir tidak pernah hadir dalam acara-acara kampanye saya," kata Agus yang disambut senyum dari SBY.

Menurut Agus, SBY merupakan ayah sekaligus mentor bagi dia yang merupakan pendatang baru dalam dunia politik di Indonesia itu.

Agus juga menyampaikan, SBY sering memberi masukan dan pandangan selama dia mengikuti kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 beberapa bulan terakhir.

Sebelum pidato politik Agus dimulai, sang ibunda yaitu Ani Yudhoyono juga sempat bernyanyi 'Senandung Rindu' bersama Titiek Sandora. Titiek menyanyikan 'Juwita Malam' pula di acara itu.

Tampak pula Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketum PAN Zulkifli Hasan ikut menghadiri pidato politik Agus. Ada pula tamu undangan lainnya yang berasal dari berbagai kalangan.
Pidato Politiknya Dihadiri SBY, Agus Yudhoyono: Terima Kasih Pepo Pidato Politiknya Dihadiri SBY, Agus Yudhoyono: Terima Kasih Pepo Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/11/2016 03:09:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.