Saat Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani-Ratna Sarumpaet Sekamar?

Ahmad Dhani-Ratna Sarumpaet ditangkap sehotel
Ahmad Dhani-Ratna Sarumpaet ditangkap sehotel. (Istimewa)
Beritakepo.com. Polisi menangkap Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet dan aktivis lainnya terkait dugaan makar. Mereka ditangkap dini hari tadi karena diduga akan melakukan makar pada Jumat (2/12/2016) siang ini memanfaatkan aksi Bela Islam III.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar, di Monas, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, menyebutkan alasan dilakukan penangkapan dini hari tadi karena merupakan waktu yang tepat. Dia menjelaskan, penangkapan tersebut juga dilakukan sesuai prosedur.

Tentu saja kabar yang mendadak ini langsung mengejutkan berbagai kalangan walaupun mereka sehari sebelumnya mengadakan konferensi pers bersama Rahmawati Soekarnoputri di tempat yang sama, Hotel Sari Pan Pasific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Yang menarik perhatian netizen, Dhani dan Ratna Sarumpaet disebut ditangkap sekamar di hotel tersebut.

"Ratna Sarumpaet ditangkap di hotel tadi pagi. Yang bikin kepo, dia kok sehotel ama Ahmad Dhani ya?" tulis akun @SayaReya sembari mengunggah foto penangkapan keduanya, seperti diberitakan brilio.net, Jumat (2/12).

Foto-foto penangkapan kedua tokoh yang aktif di media sosial itu langsung ditanggapai banyak netizen. Mereka ada yang serius berkomentar dan ada juga yang hanya bercanda saja.

"Penasaran. Sekamar gak? " tanya akun @KawanuaProAhok. "Mama sekamar sama ahmad dhani? " akun @ar_robie juga bertanya hal yang sama.

"mungkin habis main karambol :D," cuit akun @heyitssoffi mencoba memberi jawaban.
Saat Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani-Ratna Sarumpaet Sekamar? Saat Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani-Ratna Sarumpaet Sekamar? Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/02/2016 02:18:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.