Satu Panggung, Julia Perez dan Dewi Persik Sudah Berdamai

Julia Perez dan Dewi Persik satu panggung
Julia Perez dan Dewi Persik satu panggung. (DetikHot)
Beritakepo.com. Sejak kasus cakar-cakaran, Julia Perez dan Dewi Persik belum pernah terlihat bersama lagi dan wajar saja timbul persepsi bahwa keduanya bermusuhan. Kini, untuk pertama kalinya Jupe dan Depe dipersatukan di atas panggung saat menjadi undangan dalam pesta khitanan anak ketiga Eko Patrio dan Viona, Kannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Saat Jupe sedang menyanyi bersama Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pembawa acara langsung meminta Depe naik ke atas panggung.

Sontak ajakan Jedar itu disambut sedikit riuh tawa. Jupe yang hari itu juga menjadi among tamu, cukup salah tingkah.

Setelah Depe naik, Jupe justru langsung mendoakannya segera dapat jodoh. "Semoga dapat jodoh," ucap Jupe saat berdiri berdampingan dengan Depe.

"Lu doain Depe dapat jodoh, lu sendiri gimana?" celetuk Vega.

"Semoga Mba Jupe juga dapat jodoh, makin sehat, rezeki mengalir terus," timpal Depe kembali mendoakan mantan rivalnya itu.

Keduanya pun tampak saling tersenyun dan agak canggung. Mencairkan suasana Jupe mengajak Depe menyanyikan lagu miliknya.

"Biarkan Depe nyanyi lagu saya. Tahu kan lagu saya? Karena kita berdua suka settingan, kita akan nyanyi bareng. Biar kita baik keliatannya. Ini akan nyanyi lagu apa nih?" candanya.

"Walaupun di tv saya begitu yang penting gua sayang sama lu," tambah Jupe.

Alhasil, Jupe, Depe dan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu 'Sik Asik' milik Ayu. Mereka pun asyik bernyanyi dan disambung dengan lagu 'Belah Duren'.

Melihat dua artis yang pernah berseteru ini tampil bersama, Eko pun mengambil alih mic dari pelaminan.

"Kalau ngelihat Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Jessica, Vega kayaknya dibikin program acara bagus nih. Tiggal Depe Jupe. Tapi, pasal tambahannya nggak boleh kena fisik ya. Apalagi kena rambut," ledek Eko yang disambut tawa satu ruangan.

"Ini bukan acara on air. Ini acara silaturahmi. Nggak boleh kayak gitu. Kita tidak bisa membaca kedalaman hati seseorang, cuma modal saya tulus saja ke siapa saja. Maksudnya tulus ya apa adanya," jawab Depe ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Sabtu (3/12/2016).

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan dirinya bukan perempuan yang bisa berpura-pura. Bila dirinya sedang marah ya pasti itu marah. Kalau apa yang dilakukkannya adalah sebuah gimmick dirinya akan berbicara sebenarnya.

"Jadi semua apa adanya. Biar langgeng. Kalau banyak kepalsuan nggak enak buat kita," ungkapnya.

Depe juga tidak menutup kemungkinan, setelah pertemuannya kali ini, dirinya akan jalan bersama Jupe. Terlebih kondisi Jupe yang sedang sakit dan butuh support.

"Pasti dong. Apalagi kan kondisi Mbak Jupe lagi sakit. Semuanya namanya musibah bisa saja terjadi ke kita. Jadi buat saya kalau mau ajak jalan selama saya bisa bikin bahagia orang lain kenapa tidak?," ujarnya.

Sebagai teman, Depe berharap Jupe bisa pasrah kepada Allah. Dirinya pun hanya bisa memberikan dukungan berupa doa secara moral dan materil jika diperlukan.

"Ya seperti kita-kita ini hanya bisa memberikan dukungan dan doa secara moral dan materil. Karena ibaratnya kalau kita material kan kadang orang tersinggung. Atau misalkan kita Kasih moral itu kan lebih mengena di hati. Jadi menurut aku pribadi lebih enak ke moral. Terkenang kebaikan kita," kata Depe.

Depe pun kini berinisiatif akan mem-follow Instagram mantan rivalnya itu.

"Tukeran nomor sih nggak. Aku tadi cuma bilang 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya.' Karena yang kemarin kan ke-hack. Aku kan nggak bisa follow karena diblok kan. Aku nggak punya kontaknya," katanya.

"Kalau di instagram kan bisa lewat DM atau nggak nanti ada teman-teman lain aku bisa minta kontaknya," imbuhnya.

Menurutnya, sesama berkecimpung dalam dunia hiburan nomor kontak satu dengan lainnya memang diperlukan. Jadi, bila nanti ada yang menawarkan pekerjaan bisa saling membantu.

"Jadi kalau ada job, tanya aku mau cari ini dong ada kontaknya nggak. Gitu, artinya berkesinambungan," tutup Depe.
Satu Panggung, Julia Perez dan Dewi Persik Sudah Berdamai Satu Panggung, Julia Perez dan Dewi Persik Sudah Berdamai Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/03/2016 07:05:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.