Stefan William Nyatakan Mundur dari 'Anak Jalanan'

Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan
Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan. (Instagram)
Beritakepo.com. Pesinetron Stefan William yang baru saja resmi menikah, memutuskan untuk mudur dari sinetron yang sudah membesarkan namanya, 'Anak Jalanan'. Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut, Stefan mem-posting sebuah video kolase yang berisikan foto selama ia syuting di sinetron tersebut.

"See you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all," tulis Stefan dalam akun Instagram miliknya, Selasa (20/12/2016).

Sesaat setelah dirinya mem-posting video tersebut, kolom komentar Stefan pun dibanjiri kata-kata sedih.

"Sedih banget nggak seruuuu lagi kak kalau nggak ada kakak," tulis salah satu follower Stefan.

Hingga saat ini, belum diketahui apa alasan Stefan mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Stefan belum bisa dimintai konfirmasinya secara langsung berkaitan dengan pengumumannya itu.

Belakangan banyak beredar kabar, Stefan tidak mau lagi dipasangkan dengan Wilona dalam sinetron tersebut pasca menikah. Maklum saja, dulu Wilona dan Stefan pernah menjalin kasih. Namun sayang, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Sementara, sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti membenarkan kabar tersebut. Namun Akbar mengaku tidak mengetahui alasan suami Celine Evangelista itu meninggalkan sinetron tersebut.

"Seperti berita yang sudah beredar. Alasan bisa tanya langsung ke Stefan," ujar Akbar.

Akbar menghargai keputusan Stefan yang memilih mundur dari sinetron yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama itu. "Itu pilihan. Semuanya berproses," katanya singkat.

"Cerita AJ (Anak Jalanan) akan terus berjalan seiring kreativitas dari tim AJ," tuturnya.
Stefan William Nyatakan Mundur dari 'Anak Jalanan' Stefan William Nyatakan Mundur dari 'Anak Jalanan' Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/20/2016 06:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.