Tulis Soal Tarif di Twitter, Rumah Tangga Donny Kesuma Bermasalah?

Donny Kesuma bersama anak dan istri
Donny Kesuma bersama anak dan istri. (Instagram @yuniindriyati79)
Beritakepo.com. Jakarta - Masih ingat dengan postingan istri Donny Kesuma, Yuni Indrianti dalam akun Instagram miliknya? Dalam akun tersebut, Yuni mem-posting tulisan tentang karma.
Yuni mengatakan postingan tersebut bukanlah dirinya yang menulisnya. Namun, ia mengaku hal tersebut di dapatkannya melalui internet. Yuni sendiri sudah menjelaskan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Sayang hingga saat ini, Donny belum juga mau buka suara mengenai prahara rumah tangganya.
Belakangan melalui akun Twitter miliknya, Donny tiba-tiba menuliskan tarif. Dalam Twitter yang dituliskan ada harga Rp 5 juta dan Rp 3 juta. Apa maksudnya?
"1 berita 5 juta, 1 foto 3 juta.... ayo ayoooo sapa yg berminat," tulis Donny.
Donny Kesuma Tulis Tarif Rp 5 Juta dan Rp 3 Juta
Donny Kesuma Tulis Tarif Rp 5 Juta dan Rp 3 Juta. (Twitter @donnycageur)
Donny sebelumnya dikabarkan kepergok mesra dengan wanita lain. Bahkan sang istri sampai mengungkapkan kekecewaannya sampai ke media sosial.
Tapi ternyata aktor berbadan tegap itu sempat mengklarifikasi kepada Yuni terkait foto tersebut dan menyebutnya wanita itu fans. Menurut Yuni, Donny juga mulai jarang bertemu anak.
Hingga saat ini, Donny sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut. Banyak yang mengatakan hal tersebut berkaitan dengan klarifikasi untuk pemberitaan rumah tangganya.
Jadi, maksudnya apa Don?
Tulis Soal Tarif di Twitter, Rumah Tangga Donny Kesuma Bermasalah? Tulis Soal Tarif di Twitter, Rumah Tangga Donny Kesuma Bermasalah? Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/18/2016 12:34:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.