Usai Menikah, Acha Septriasa Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Acha Septriasa resmi dilamar Vicky Kharisma
Acha Septriasa resmi dilamar Vicky Kharisma. (Bintang.com)
Beritakepo.com. Aktris Acha Septriasa resmi dilamar oleh kekasihnya, Vicky Kharisma. Prosesi lamaran tersebut dilaksanakan Minggu kemarin (4/12/2016) di rumah calon mempelai wanita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang juga dimaksudkan untuk mempertemukan keluarga besar dari masing-masing calon pengantin.

Meski bekerja di Australia, Vicky Kharisma mengaku punya alasan khusus untuk menggelar lamaran di Indonesia. Acara kumpul keluarga besar ini juga rupanya sempat tertunda lantaran kendala jadwal dan jarak.

"Karena gak pernah di sini ya, pengin plan buat acara, jadi sekalian aja lamaran di sini. Deg-degan tapi Alhamdulillah lancar," ujar Vicky.

"Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik, " sahut Acha yang bertemu Vicky saat menjadi mahasiswa di Limkokwing University, Malaysia.

Lalu apakah Acha akan meninggalkan dunia hiburan tanah air dan ikut suaminya ke Australia?

Vicky Kharisma pun mengungkapkan bahwa bisa saja calon istrinya itu ikut dengannya. "Aku kerja di luar, kemungkinan Acha bakal ikut dulu ya," ujarnya kepada para wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Acha Septriasa menambahkan bahwa dirinya masih tampil di sebuah film sebelum memutuskan akan ikut Vicky ke Benua Kanguru. "Tahun depan kayaknya masih ada kontrak film lagi, tapi ya nanti (menunggu) ketuk palu ijab kabul," ungkap aktris Bulan Terbelah di Langit Amerika itu.

Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2016 alias seminggu lagi. Keduanya pun mengaku pemilihan tanggal ditentukan oleh orangtua mereka.

"Itu pilihan kedua orangtua kita masing-masing sih. Kita sebagai anak ikut saja dan mengamini serta Bismillah," ucap Acha.
Usai Menikah, Acha Septriasa Akan Tinggalkan Dunia Hiburan? Usai Menikah, Acha Septriasa Akan Tinggalkan Dunia Hiburan? Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/04/2016 09:10:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.