Endah Cakrawati dan Peter Lynch Ternyata Pasutri, Menikah di Serang

Endah Ari Cakrawati dan Peter Lynch
Endah Ari Cakrawati dan Peter Lynch. (Istimewa)
Beritakepo.com. Endah Cakrawati dan Peter Lynch yang meninggal dalam kecelakaan pesawat kecil di Perth ternyata suami-istri. Endah ikut suaminya bekerja ke Australia.

"Kalau di sana ikut suami, Peter Lynch. Suaminya bekerja, dia (Endah) kan ikut bekerja," demikian ungkap Kosim, ayahanda Endah.

Hal itu dikatakan Kosim saat ditemui di rumahnya di kawasan Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (27/1/2017). Kosim mengatakan keduanya menikah di Serang, Banten, beberapa bulan lalu.

Endah, menurut Kosim, sudah berada di Australia selama 7-8 bulan. Rencananya, lanjut Kosim, pada 20 Februari 2017 nanti Endah berencana pulang ke Banten. Selama 8 bulan ikut suami ke Australia, Endah sudah dua kali pulang ke Banten untuk melihat kondisi keluarga.

"Setiap pulang biasanya jalan-jalan, refreshing gitu. Ya baru 8 bulanan di sana," katanya.

Baca juga: Fakta Tentang Endah Ari Cakrawati, Si Cantik yang Tewas di Perth

Kosim berencana menjemput jenazah putrinya ke Perth dan sedang menunggu visa. Rencananya, Kosim berangkat ke Perth pada Senin (30/1/2017). Kosim mendengar kabar duka kepergian Endah dan menantunya ini pada Kamis (26/1) malam.

Kecelakaan pesawat pribadi jenis Grumman G-73 yang dialami Endah dan Peter terjadi di Sungai Swan, Perth, pada Kamis (26/1) saat perayaan Australia Day. Kecelakaan itu membuat pesta kembang api di Perth untuk merayakan Australia Day ditunda sebagai empati kepada keluarga korban yang berduka.
Endah Cakrawati dan Peter Lynch Ternyata Pasutri, Menikah di Serang Endah Cakrawati dan Peter Lynch Ternyata Pasutri, Menikah di Serang Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/27/2017 05:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.