Heboh Soal Caren Delano dan Dave Hendrik di Festival Gay di Bangkok

Dave Hendrik Kepergok di Gay Music Festival Bangkok
Dave Hendrik Kepergok di Gay Music Festival Bangkok. (Istimewa)
Beritakepo.com. Sejak kemarin, netizen ramai membicarakan Dave Hendrik dan Caren Delano karena mendatangi pestanya kaum gay, white party, di Bangkok, Thailand, saat libur tahun baru kemarin.

Foto party mereka bersama kaum gay di Bangkok sempat diunggah di sosial media dan mengundang banyak komentar. Ada beberapa foto Dave dan Caren yang beredar di akun gosip Instagram @.

Dari foto yang ada, Dave tampak menikmati pesta tersebut. Ia juga berpose dengan beberapa pria berbadan tegap. Namun Caren tak terlihat.

Manajer Caren Delano, Icha, membenarkan kejadian itu dan menyebut bahwa Caren saat itu memang berada di Bangkok dan mengunjungi festival tersebut.

"Dia tuh hobinya keliling dunia. Tahun lalu dia ke Eropa dan kebetulan kemarin pas natalan dia masih kerja," kata Icha, Jumat (6/1), dilansir DetikHot.

Namun untuk urusan pribadi, dia enggan berkomentar. "Kalau masalah personal saya enggak mau komentar. Kalau saya bilang apapun pasti akan beritanya sama dengan sebelumnya. Pihak manajemen santai aja kalo netizen mau bilang apa juga," kata Icha, seperti diberitakan Tabloid Bintang.

Akibat kejadian itu, Caren Delano sempat disebut-sebut penyuka sesama jenis. Icha lagi-lagi tak mau berkomentar soal urusan pribadi host Insert tersebut.

"Saya enggak bahas pribadi, intinya Caren itu liburan dengan teman-teman. Saat holiday kan bisa lakukan apa aja, tapi jangan judge dia gay atau tidak," katanya.
Heboh Soal Caren Delano dan Dave Hendrik di Festival Gay di Bangkok Heboh Soal Caren Delano dan Dave Hendrik di Festival Gay di Bangkok Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/05/2017 11:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.