Jawara Bekasi Tantang Ketua GMBI Duel Satu Lawan Satu

Jawara Bekasi, Damin Sada tantang Ketua GMBI
Jawara Bekasi, Damin Sada tantang Ketua GMBI. (Youtube)
Beritakepo.com. Jawara Bekasi, Damin Sada bereaksi terhadap organisasi kemasyarakatan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Dia secara terbuka meminta agar pimpinan Ormas bersedia bertemu dengannya.

GMBI sempat bentrok dengan massa dari Front Pembela Islam (FPI) saat Habib Rizieq Syihab diperiksa Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu. Yang buat Damin heran beberapa orang yang ikut aksi ternyata warga Bekasi.

"Kita jangan jadi provokator. Kita pulang nunggu berita dari polisi, gentle satu lawan satu, sudah selesai, bosan rusuh-rusuh," kata Damin dalam video yang diunggah akun putra denver 'VIDEO AMATIR Pernyataan Bang Damin Sada Jawara Bekasi Tantang Ketua GMBI', seperti diberitakan merdeka.com..

Dia juga menantang ketua GMBI untuk berduel. "Tawarkan satu lawan satu ketua GMBI, ditonton polisi. Nanti polisi biar jadi jurinya," kata Damin.

Rupanya kekesalan Damin ini direspons oleh salah seorang anggota GMNI yang sempat memamerkan kekuatan memakan paku. Pria berambut panjang itu datang meminta maaf. Dia sampai menangis dan pingsan di pelukan Damin.

Sebelumnya, sempat beredar sebuah video salah seorang mengaku dari GMBI memperlihatkan 'kesaktiannya'. Sambil duduk bersila, pria berkacamata itu terlihat memakan paku.

"Neh orang GMBI neh, sembarangan loh," katanya dalam video yang diunggah akun Gerilya Politik 'Heboh Video GMBI Makan Paku'.

Dia memakai baju Ormas warna hitam kombinasi kuning, di sisi kanan dan kiri tertulis GMBI. Pria itu begitu lahap memakan paku yang berada di kantong plastik warna hitam. Beberapa orang rekannya ikut menyaksikan, satu orang maju dan menyuapkan paku.

"GMBI distrik Kabupaten Bekasi." Teriak salah seorang yang ada di sana.

Simak videonya di bawah ini.

Jawara Bekasi Tantang Ketua GMBI Duel Satu Lawan Satu Jawara Bekasi Tantang Ketua GMBI Duel Satu Lawan Satu Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/29/2017 11:47:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.