Leher Tergorok, Rafika Hasanuddin Ditemukan Tewas di Rumahnya di Gowa

Rafika Hasanuddin semasa hidup
Rafika Hasanuddin semasa hidup. (Instagram @fykaafika)
Beritakepo.com. Rafika Hasanuddin (22), ditemukan tewas dengan leher tergorok di rumahnya di Perumahan Yusuf Bauti Garde, Jl Manggarupi, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Senin (16/1/2017) petang.

Diduga wanita cantik ini merupakan korban pembunuhan. Korban diketahui baru sebulan lalu diwisuda dari Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT).

"Masih dalam penyelidikan, diduga pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Darwis Akib saat dikonfirmasi, Senin (16/1/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Darwis mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 17.00 Wita tadi oleh petugas keamanan atau satpam kompleks bernama Saleh yang curiga melihat pintu rumah korban terbuka. Posisi korban tergeletak di antara pintu kamar mandi dan kamar tidur. Darah pun bersimbah di bagian kepala korban.

"Korban mengalami luka di sekitar leher dan kepala. Tidak Ada barang hilang, perabotan juga tidak ada yang rusak, dan tidak ada bekas pintu yang rusak," jelas Darwis.
Kondisi mayat Rafika Hasanuddin saat ditemukan
Kondisi mayat Rafika Hasanuddin saat ditemukan. (Istimewa)
Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi tim Forensik Dokkes Polda Sulsel. Puluhan anggota keluarga dan teman kampusnya memadati ruang jenazah RS Bhayangkara.

Tante korban, Nikma (52), mengaku kaget saat mendapat info kematian keponakannya. Korban diketahui tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Ibu korban saat ini dalam perjalanan dari Luwu menuju Makassar. Dia anak yatim, ayahnya sudah lama meninggal," tutur Nikma.

Di akun Instagram miliknya @fykaafika ,korban terakhir kali memosting foto pada Minggu (15/1/2017).

Ia memosting fotonya yang sedang mengenakan hijab berwarna hijau. Flower crown berwarna putih yang juga ia kenakan, semakin menambah kecantikan parasnya.
Foto terakhir Rafika Hasanuddin di Instagram
Foto terakhir Rafika Hasanuddin di Instagram
"Inilah sy ,sy tdk bisa menjadi org lain dan org lain pun tdk bisa menjadi sperti sy. Anda tdk suka? Silahkan pergi,"tulisnya di caption foto yang ia posting.

Baca juga: Pembunuh Rafika Hasanuddin Ternyata Satpam Kompleks Perumahan
Leher Tergorok, Rafika Hasanuddin Ditemukan Tewas di Rumahnya di Gowa Leher Tergorok, Rafika Hasanuddin Ditemukan Tewas di Rumahnya di Gowa Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/16/2017 08:51:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.