Lucky Hakim Resmi Nikahi Syahrini KW, Tiara Dewi

Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi
Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi. (DetikHot)
Beritakepo.com. Jakarta - Lucky Hakim akhirnya resmi menikahi Tiara Dewi yang kadang disebut sebagai 'Syahrini KW'. Pernikahan itu digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Dalam prosesi yang digelar terbuka untuk awak media itu, keduanya mengenakan busana adat Sunda yang di dominasi warna krem dan emas.

Lucky dan Tiara terlihat gugup serta sempat terlihat beberapa kali berbicara kecil antara satu sama lain sebelum ijab kabul dilakukan. Seperti diberitakan DetikHot, keduanya mengucap ijab kabul tepat pukul 14.34 WIB.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berlangsung sederhana. Bahkan, tak banyak kerabat dan tamu undangan yang hadir dalam pernikahan tersebut. Untuk mas kawin, Lucky Hakim memberikan 500 gram logam mulia kepada Tiara.

"Maharnya 500 gram logam mulia emas. Saya sebagai wali nikahnya, karena dari pihak mempelai wanita jalur nasabnya sudah tidak ada. Jadi menggunakan wali hakim," kata Bunawi Ahmad sebagai Kepala KUA Kecamatan Makassar.

Lucky Hakim mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinya tersebut, tunai," jawab Lucky Hakim mantap.

Dua saksi dari kerabat, Salman Alfarizi dan Muhammad pun menyatakan keabsahan ijab kabul. Dengan begitu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi kini resmi berstatus sebagai suami-istri dan ini merupakan pernikahan kedua untuk mereka. Selamat Lucky-Tiara!
Lucky Hakim Resmi Nikahi Syahrini KW, Tiara Dewi Lucky Hakim Resmi Nikahi Syahrini KW, Tiara Dewi Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/19/2017 02:02:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.