Oon 'Project Pop' akan Dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung Siang Ini

Oon Project Pop saat dirawat di rumah sakit
Oon Project Pop saat dirawat di rumah sakit. (Instagram @ocha31)
Beritakepo.com. Personel Project Pop, Oon atau Muhammad Fachroni, telah menghembuskan napas terakhir, Jumat (13/1/2017) pagi tadi di usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Oon rencananya akan dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung, Jawa Barat, siang ini.

Hal tersebut diungkapkan kakak iparnya, Heni, via telepon, seperti dikabarkan DetikHot.

"Dimakamkan di TPU Mekarwangi nanti," ujar Heni.

Pelantun 'Metal vs Dugem' itu meninggal karena penyakit diabetes sejak usia 28 tahun. Belakangan ini kondisinya sempat menurun dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Namun, setelah membaik Oon menjalani perawatan di rumah. Oon meninggal dunia pukul 05.00 WIB di kediamannya.

Kini jenazah Oon masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat. Beberapa keluarga dikatakan Heni sangat terpukul atas meninggalnya Oon. Saat ini, hanya kenangan akan Oon yang bisa terus diingat oleh keluarga dan sahabat. Di hari-hari terakhirnya, personel Project Pop tersebut tetap dikenal sebagai sosok yang menyenangkan.
Oon 'Project Pop' akan Dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung Siang Ini Oon 'Project Pop' akan Dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung Siang Ini Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/12/2017 06:30:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.