Oon 'Project Pop' Hembuskan Napas Terakhir Usai Salat Subuh

Muhammad Fachroni alias Oon
Muhammad Fachroni alias Oon. (Instagram @ronio2n)
Beritakepo.com. Jakarta - Meninggalnya Oon 'Project Pop' atau Muhammad Fachroni membuat sahabat dan keluarga kaget dan sedih. Oon meninggal karena penyakit yang diidapnya.

"Sudah ada kabar resmi dari mereka (Project Pop). Oon meninggal setelah salat subuh. Jadi Jumat 13 Januari setelah salat subuh," ucap Augie Fantinus, sahabat yang mendapat kabar dari Udjo 'Project Pop', Jumat (13/1/2017), dilansir DetikHot.

Sampai saat ini jenazah masih disemayamkan di Kawasan Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat. Rencananya jenazah akan dimakamkan setelah salat Jumat.

Kepergian Oon, memang tidak jauh setelah keluarganya menggelar jumpa pers terkait perkembangan kondisi pria bernama lengkap Mochamad Fachroni itu.

"Mereka baru preskon kemarin, Oon sekarang turun naik udah kena ginjal juga kan makannya jadi hitam," kenang Augie lagi.

Sebagai sahabat, Augie salut karena dalam kondisi kesehatan yang tidak stabil, Oon tetap semangat. Di samping itu, dukungan istri, keluarga dan Project Pop juga menjadi penguat untuk Oon.

"Balik lagi, sekarang Oon dipanggil Tuhan berati sudah waktunya. Semoga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan," tutup Augie.

Baca juga: Oon 'Project Pop' akan Dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung
Oon 'Project Pop' Hembuskan Napas Terakhir Usai Salat Subuh Oon 'Project Pop' Hembuskan Napas Terakhir Usai Salat Subuh Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/12/2017 07:34:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.