Persib Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun

Zulham Zamrun didepak Persib
Zulham Zamrun didepak Persib. (Istimewa)
Beritakepo.com. Persib Bandung dipastikan tak memperpanjang kontrak penyerang sayap tim nasional, Zulham Zamrun. Manajer Umuh Muchtar mengatakan bahwa Zulham terpaksa didepak Persib lantaran terlalu mengulur waktu dalam proses perpanjangan kontrak.

Umuh menuturkan, dalam beberapa kesempatan ia kerap meminta Zulham untuk segera memutuskan terkait masa depannya di Persib. Namun, lanjut dia, Zulham tak kunjung memberi jawaban.

"Saya kemarin sudah mengobrol, sudah beberapa kali bertemu (untuk negosiasi kontrak). Dia bilang nanti dulu. Saya pikir apa dia nawar-nawarin (diri) dulu ke (klub) lain atau bagaimana. Akhirnya, sekarang ngejar-ngejar saya," ujar Umuh di Bandung, Rabu (4/1/2017), dilansir Kompas.com.

Tak jelasnya keputusan Zulham, menurut Umuh, menjadi sebab utama jajaran pelatih tak ingin kembali memakai jasanya. Dia menuturkan, secara pribadi, ia pun sepakat dengan keputusan pelatih.

"(Pelatih) DJadjang Nurdjaman sudah memutuskan kalau tidak ada kejelasan sebelum dia berangkat (ke Thailand), Zulham dicoret. Saya juga enggak mau ada masalah dengan Djadjang. Salah (Zulham) sendiri, saya tegaskan saja daripada bicara bertele-tele," tuturnya.

Ketiadaan Zulham, tutur Umuh, tak akan mengurangi kekuatan Persib, khususnya di lini serang. Dia menilai Persib masih memiliki pemain yang punya kualitas tak jauh berbeda.

"Masih ada Febri (Haryadi) ada Tantan di depan," tuturnya.

Mendapat kabar tersebut, mantan pemain Persipura Jayapura ini langsung menjawab lewat akun media sosial Twitter pribadinya (@7Zamrun). Ia menegaskan tetap ingin berkostum Persib musim depan. Dia pun membantah akan meninggalkan tim yang sempat dibawanya meraih juara Piala Presiden 2015 ini.

"Saya sudah oke menatap di Persib hanya saja belum nego dengan Pak Haji (Umuh Muchtar), jadi dipikirnya saya tidak mau di Persib," tulis Zulham.
Persib Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun Persib Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/04/2017 09:37:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.