Prabowo: Maaf, Gue Salah Usung Orang di Pilkada DKI 2012

Prabowo saat berkampanye untuk Jokowi-Ahok di Pilgub DKI 2012
Prabowo saat berkampanye untuk Jokowi-Ahok di Pilgub DKI 2012. (Tribunnews.com)
Beritakepo.com. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turun gunung untuk membantu kampanye pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prabowo hadiri kampanye Anies-Sandi di Jalan Jembatan Bandung TMII pintu 2, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2017.

"Jadi saya dengan banyak tokoh di sini datang ke bapak ibu untuk anjurkan sebaiknya kita pilih pasangan nomor 3, Anies dan Sandi," kata Prabowo di kampanye tersebut.

Menurut Prabowo, Anies-Sandi merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meminta maaf karena pada Pilkada DKI Jakarta pada periode sebelumnya, 2012-2017 partai Gerindra telah salah pilih usung orang sebagai pemimpin Jakarta.

"Kita sudah cari, kali ini kita sudah enggak salah. Kalau yang dulu sudah, gue minta maaf deh. Maafin yee. Maksud kita baik. Tapi ya begitu jadinya. Tapi oke, jangan lihat ke belakang, jangan marah. Negara butuh tenang dan sejuk," kata Prabowo di hadapan pendukung Anies-Sandi, seperti diberitakan viva.co.id.

Perlu diketahui, pada pemilihan Gubermur DKI Jakarta periode 2012-2017 lalu, Gerindra merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berhasil memenangkan Pilkada tersebut.

Namun di tengah pemerintahan mereka, Joko Widodo mengikuti Pemilihan Presiden dan meninggalkan kursi Gubernur. Akhirnya Ahok yang melanjutkan tugas Jokowi sampai saat ini.
Prabowo: Maaf, Gue Salah Usung Orang di Pilkada DKI 2012 Prabowo: Maaf, Gue Salah Usung Orang di Pilkada DKI 2012 Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/31/2017 01:51:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.