Soal Alexis, Sandiaga: Ahok-Djarot Menutup Sebelah Mata

Sandiaga Uno bersama Anies Baswedan saat debat
Sandiaga Uno bersama Anies Baswedan saat debat
Beritakepo.com. Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengutarakan alasannya menyindir Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang lemah saat akan menutup Alexis. Dia ingin rasa keadilan dikembalikan, tidak tumpul ke atas.

"Karena untuk menutup prostitusi kelas tinggi, Ahok-Djarot itu menutup sebelah mata," kata Sandiaga di Mega Anggrek Hotel, Jalan Arjuna Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017), dilansir DetikHot.

Sandiaga lalu membandingkan saat Ahok-Djarot menertibkan Kalijodo. "Sedangkan menutup Kalijodo yang ada kepentingan pengembang yang sangat kental itu didahulukan. Harusnya sama, tidak tumpul ke atas dan tajam ke bawah agar rasa keadilan dikembalikan," ujar dia.

Sementara itu, Djarot sebelumnya menegaskan Alexis belum ditutup karena belum ditemukan bukti terjadinya pelanggaran narkoba. Penutupan tempat hiburan malam, menurut Djarot, harus melalui prosedur yang berlaku.

"Loh pelanggarannya harus ada, penutupan itu ada prosedurnya. Kita udah tutup Stadium itu, Mille's. Kita tutup karena terbukti melanggar, ada narkoba. Untuk itu, kita tutup kan enggak bisa ujuk-ujuk kita tutup. Jadi coba kita lihat nanti ada nggak pelanggarannya, ada nggak pengaduannya," kata Djarot seusai blusukan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/1).
Soal Alexis, Sandiaga: Ahok-Djarot Menutup Sebelah Mata Soal Alexis, Sandiaga: Ahok-Djarot Menutup Sebelah Mata Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/14/2017 02:05:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.