Sumarsono Ajak Perwakilan OSIS se-DKI Diskusi di Bus Wisata

Bus Wisata tempat diskusi Sumarsono dan OSIS DKI Jakarta
Bus Wisata tempat diskusi Sumarsono dan OSIS DKI Jakarta. (Detikcom)
Beritakepo.com. Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengajak perwakilan siswa OSIS se-DKI Jakarta untuk berdiskusi seputar masalah pendidikan di atas bus wisata sambil keliling Jakarta.

Rencananya, diskusi akan berlangsung di Bus Wisata yang sudah disiapkan. Lebih dari 40 siswa sudah hadir dimeetingpoint Balai Kota untuk mengikuti acara ini. Rute perjalanan rencananya akan berlangsung dari Balai Kota-Kota Tua-Balai Kota.

Ajang diskusi ini disambut dengan baik oleh perwakilan siswa OSIS yang diundang. Para siswa siap menyampaikan unek-uneknya dan menyampaikan pendapat tentang dunia pendidikan di Jakarta.

"Menurut saya, diskusi ini bagus karena kalau ada yang nggak kami tahu soal Jakarta, bisa ditanya dalam diskusi ini", ujar ketua rombongan siswa OSIS SMAN 80 Jakarta, Raihan Aqshal, di Gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan No 8, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017), dilansir Detikcom.

Menurut Raihan, diskusi ini bertujuan untuk memberikan pendapat para siswa mengenai kondisi pendidikan saat ini. "Apa yang dirasa di Jakarta di masa sekarang saja. Jadi hal-hal apa yang ingin kami capai ke depannya bisa disampaikan di diskusi ini," kata dia.

Raihan sudah disiapkan sejumlah pertanyaan dalam diskusi ini. Dia berharap bahwa melalui diskusi ini bisa memberikan ruang kepada siswa-siswi untuk menyampaikan pendapatnya mengenai kondisi pendidikan saat ini untuk menjadi lebih baik.

Diskusi ini akan berlangsung di Bus Wisata yang sudah disiapkan. Lebih dari 40 siswa sudah hadir di meeting point Balai Kota untuk mengikuti acara ini. Rute perjalanan rencananya akan berlangsung dari Balai Kota-Kota Tua-Balai Kota.

Sebelumnya, Sumarsono pernah mengajak pejabat DKI Jakarta rapat di atas Kereta Wisata tujuan Jakarta-Yogyakarta.
Sumarsono Ajak Perwakilan OSIS se-DKI Diskusi di Bus Wisata Sumarsono Ajak Perwakilan OSIS se-DKI Diskusi di Bus Wisata Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/19/2017 07:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.