Sylviana: Memilihlah dengan Cerdas, Jangan Pilih yang Marah-marah

Sylviana Murni mengajak pendukungnya salam satu jari
Sylviana Murni mengajak pendukungnya salam satu jari. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 1 Sylviana Murni berkampanye ke Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Di lokasi tersebut, Sylvi meminta warga berserah kepada Allah sebelum memilih pemimpin Jakarta.

"Istikharah, lihat wajah saya dan Mas Agus. Ya Allah, apakah benar ini pemimpin yang pas. Minta sama Allah betul-betul yang terbaik untuk Jakarta dan masyarakatnya," ucap Sylvi di Kelurahan Tugu, Koja, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Sylvi juga meminta warga yang mempunyai hak pilih untuk benar-benar cerdas dalam menentukan pilihannya. Dia berkata tak pernah memaksa seseorang untuk mencoblos nomor 1.

"Memilihlah yang cerdas. Saya nggak pernah paksa untuk memilih Mas Agus. Tapi paslon nomor 1 saja yang memberi kesempatan untuk perempuan, bersyukur pada empat partai pengusung. Kalau sebelumnya nggak pernah dipimpin perempuan, mau ke mana curhat?" ujarnya.

Terakhir, Sylvi berbicara soal gaya kepemimpinan dan kekuasaan. Dia tak ingin lagi kekuasaan itu dilandaskan dengan marah-marah ataupun menzalimi masyarakat.

"Bukan kekuasaan yang marah-marah, menuduh korupsi, menzolimi," katanya.
Sylviana: Memilihlah dengan Cerdas, Jangan Pilih yang Marah-marah  Sylviana: Memilihlah dengan Cerdas, Jangan Pilih yang Marah-marah Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/25/2017 05:58:00 AM Rating: 5

1 komentar:

  1. jsngan milih pak Ahok yang marah marahin koruptor.... tapi pilih koruptor seperti anda ya bu sylviana....
    wow!!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.