Agus Bantah Bagikan Suvenir Jam Tangan Saat Kampanye

Suvernir jam tangan Agus-Sylvi
Suvernir jam tangan Agus-Sylvi. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya memposting foto jam tangan dengan bungkus berfoto cagub DKI Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Agus menegaskan dirinya tak pernah bagi-bagi jam tangan untuk menarik warga DKI Jakarta saat kampanye.

"Keren juga kampanyenya…atau akan dibantah?" kata Yunarto lewat akun twitternya, sembari memposting foto jam tangan berwarna gold lengkap dengan bungkus berfoto Agus-Sylvi, Minggu (5/2/2017), dilansir Detikcom.

Dikonfirmasi di Gor Pertamina, Simprug, Kebayoran Lama, Agus langsung menegaskan dirinya tak bagi-bagi jam tangan. "Jam tangan siapa ? Saya saja cuma pakai gelang ini doang, nih," kata Agus.

Agus menuturkan tim suksesnya tak akan melakukan ha-hal yang melanggar aturan KPU DKI. Apalagi pemungutan suara Pilgub DKI tinggal menghitung hari.

"Saya nggak tahu dan saya yakin tidak ada hal-hal yang melanggar peraturan KPUD. Dan itu saya yakin nggak mudah. Nggak mungkinlah di hari-hari terakhir kemudian hal-hal yang sengaja dipamerkan dan kemudian menjadi masalah, sungguh tidak mungkin ya," kata Agus.
Agus menuturkan kampanyenya dilakukan dengan tatap muka dengan warga. Ia masih terus berjuang untuk memenangkan hati warga Ibu Kota.

"Kami yang jelas benar-benar berkumpul di sana untuk membangkitkan semangat kita meyakinkan bahwa perjuangan ini belum berakhir di tanggal 15 Februari. Kita akan terus perjuangkan untuk memenangkan hati masyarakat," katanya.
Agus Bantah Bagikan Suvenir Jam Tangan Saat Kampanye Agus Bantah Bagikan Suvenir Jam Tangan Saat Kampanye Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/05/2017 08:17:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.