Ahok Dipastikan Ikut Sambut Raja Salman di Bandara Halim

Ahok ikut sambut Raja Salman
Ahok ikut sambut Raja Salman. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz, akan mengunjungi Indonesia dari hari ini hingga 9 Maret 2017 mendatang. Beberapa tokoh termasuk Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) akan ikut menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim, Jakarta Timur nanti siang.

"Kalau nerima orang ya salaman dong," kata Ahok saat ditanya perihal yang akan dilakukannya saat bertemu Raja Salman di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Namun Ahok mengaku belum mengetahui ikut tidaknya dirinya ke Istana Bogor tempat pertemuan Presiden Joko Widodo dan Raja Salman.

"Nggak tahu (ke Istana Bogor atau tidak), saya mau nonton BCL kayanya," canda Ahok.

Presiden Jokowis endiri tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur i menggunakan mobil kepresidenan RI 1.

Dilaporkan detikcom, rombongan Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 11.54 WIB, Rabu (1/3/2017). Rombongan itu langsung masuk ke bandara menuju ke parkiran lokasi VVIP gedung Sasana Manggala Praja.

Ada sekitar belasan mobil rombongan presiden yang terlihat. Selain itu, tampak pula ada Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

Raja Salman mengunjungi Indonesia setelah melakukan ke Malaysia. Raja Salman dijadwalkan mendarat di Bandara Halim sekitar pukul 12.30 WIB. Presiden Jokowi akan dijadwalkan menyambut langsung di Bandara Halim.

Dari Jakarta, rombongan dijadwalkan bertolak dari Jakarta menuju Denpasar pada tanggal 4 Maret dan kemudian kembali menuju ke Arab Saudi dari Bali pada tanggal 9 Maret 2017.
Ahok Dipastikan Ikut Sambut Raja Salman di Bandara Halim Ahok Dipastikan Ikut Sambut Raja Salman di Bandara Halim Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/28/2017 09:40:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.