Hidayat Nur Wahid dan Petinggi PKS Berpose Salam 2 Jari

Hidayat Nur Wahid dan kader PKS berfoto salam 2 jari
Hidayat Nur Wahid dan kader PKS berfoto salam 2 jari. (Istimewa)
Beritakepo.com. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengunggah foto salam 2 jari bersama kader-kader PKS. Namun salam 2 jari ini bukan bentuk dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang mendapat nomor urut 2 di Pilgub DKI Jakarta.

Hidayat mengunggah foto terbaru di akun Twitter-nya, @hnurwahid pada Senin (30/1/2017). Dia tampak sedang berada di atas kapal Express Bahari 2F bersama kader-kader PKS, termasuk Ketua Umum DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin serta anggota Komisi III DPR Nasir Djamil.

Di foto itu, Hidayat dan para kader PKS kompak melakukan salam 2 jari sambil tersenyum. Dalam keterangannya, sosok yang juga Wakil Ketua MPR ini menjelaskan bahwa salam 2 jari itu bukan ditujukan untuk pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, yang mendapat nomor urut 2 di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Ini bukan utk Pilkada DKI ya. Krn utk DKI kita pilih no 3. Foto ini di atas boat ke Pulau Weh, utk Zulwanda, paslon no 2 dukungan @PksSabang," tulis Hidayat.

Hidayat mengatakan, untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, PKS mengusung pasangan nomor urut 3, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Salam 2 jari itu dia tujukan untuk pasangan Zulkifli H Adam dan Zuanda Ridwan, yang mendapat nomor urut 2 dalam pemilihan Wali Kota Sabang, Aceh.

Zulkifli H Adam merupakan sosok petahana. Dia berpasangan dengan Zuanda Ridwan, yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Sabang. Keduanya diusung 7 partai nasional, yaitu PKS, PPP, NasDem, PAN, PDIP, PKB, dan PNA.
Hidayat Nur Wahid dan Petinggi PKS Berpose Salam 2 Jari Hidayat Nur Wahid dan Petinggi PKS Berpose Salam 2 Jari Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/05/2017 09:08:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.